Dua Warna Baru Bikin Yamaha MT-15 Semakin Atraktif

Rabu, 28 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Dua Warna Baru Bikin Yamaha MT-15 Semakin Atraktif
Yamaha MT-15 dibanderol di harga Rp37,13 juta on the road. Foto/YIMM
A A A
JAKARTA - Naked bike Yamaha MT-15 kini semakin atraktif dengan hadirnya dua warna baru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan dua pilihan warna warna baru, Metallic Dark Grey dan Metalic Blue buat Yamaha MT-15.

Permainan grafis dan sepuhan warna velg yang atraktif berhasil membuat motor naked Yamaha itu jadi tampil mencolok. Contohnya Yamaha MT-15 Metallic Blue yang dipadupadankan dengan velg berwarna biru. Elemen emas yang ada di suspensi depan membuat Yamaha MT-15 Metallic Blue jadi tampil menonjol.

Dua Warna Baru Bikin Yamaha MT-15 Semakin Atraktif




Begitu dengan Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey. Motor ini memang tampil dominan dengan warna abu-abu gelap. Hanya saja pilihan warna oranye di bagian velg serta elemen emas di bagiann suspensi depan membuat motor itu jadi terlihat menonjol.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

Dua Warna Baru Bikin Yamaha MT-15 Semakin Atraktif




Dia melanjutkan karakteristik MT Series yang sangar dan agresif semakin menarik karena motor itu dilengkapi fitur, teknologi modern, serta performa yang didukung torsi yang besar. "Hal ini menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” paparnya.

Diketahui Yamaha MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan di harga Rp37,13 juta on the road.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)