Jadi Agen TAF Siapdana Rebahan di Rumah Saja Hasilkan Duit

Selasa, 27 April 2021 - 11:27 WIB
loading...
Jadi Agen TAF Siapdana Rebahan di Rumah Saja Hasilkan Duit
Ilustrasi hasilkan uang hanya dari dalam rumah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Saat pandemic ini tidak perlu repot lagi mencari tambahan pemasukan, Toyota Astra Financial Services (TAF) memperkenalkan program terbaru bernama Agen TAF Siapdana. Dengan program ini, siapa pun bisa menjadi agen TAF Siapdana, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, pegawai, dan pekerja lepas.

Agen TAF Siapdana adalah program kemitraan dengan benefit dari TAF bersama TAF Siapdana, yang mana semua orang bisa menjadi mitra/agen TAF Siapdana.

Tugas agen ini adalah menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multiguna dan bertugas mempermudah program sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana. Apalagi mendekati hari raya biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. TAF Siapdana siap memperluas jaringannya dengan inovasi kemitraan Agen TAF Siapdana pada Ramadan tahun ini.

Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF, menjelaskan kemudahan-kemudahan selalu TAF berikan dalam proses pengajuan pembiayaan. Melalui Agen TAF Siapdana, konsumen dimanjakan dengan kemudahan pengajuan. konsumen TAF Siapdana hanya perlu menghubungi Agen TAF Siapdana terdekat di kota Anda, dan cukup menyiapkan persyaratan mudah, seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB ssli, slip gaji, dan fotokopi STNK.

"Sesuai dengan slogan kemitraan Agen TAF Siapdana, yakni #RebahanDapatJutaan, dengan menggunakan smartphone dan cukup di rumah saja, Agen TAF Siapdana dapat sepenuhnya melakukan pelayanan pengajuan pembiayaan multiguna TAF Siapdana. Mitra Agen TAF Siapdana tinggal melanjutkan informasi data-data calon konsumen TAF Siapdana dan selanjutkan diproses oleh tim internal TAF," ujar Ronald dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (27/4/2021).
Jadi Agen TAF Siapdana Rebahan di Rumah Saja Hasilkan Duit

Eko Wijaya, TAF Siapdana Division Head, menambahkan inovasi Agen TAF Siapdana ini diharapkan dapat menjadi saluran baru untuk mempermudah konsumen TAF Siapdana mengajukan pembiayaan multiguna bersama TAF.

"Kami menargetkan tahun ini kerja sama kemitraan Agen TAF Siapdana mencapai 500 mitra agen yang tersebar di seluruh kota kantor cabang. TAF Siapdana untuk tahap awal di April ini sudah siap beroperasi penuh di Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang, dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatra,
Kalimantan, dan Sulawesi,” katanya.

Pengajuan mitra Agen TAF Siapdana langsung menghubungi Hello TAFriends di nomor 1500550 atau dapat langsung mendatangi kantor cabang TAF terdekat di kota Anda. Bersama TAF Siapdana, Selalu Ada Dana.

Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK, TAF adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)