HPM Tegaskan N7X Concept Enak Dipakai Disemua Kondisi Jalan

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:17 WIB
loading...
HPM Tegaskan N7X Concept Enak Dipakai Disemua Kondisi Jalan
Honda memperkenalkan mobil konsep 7seater terbarunya dalam acara virtual yang diadakan di Jakarta, 3 Mei 2021. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya dalam acara virtual yang diadakan di Jakarta, 3 Mei 2021. Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement ( N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe menjelaskan latar belakang kehadiran N7X Concept. Masyarakat Indonesia tidak hanya menjadikan kendaraan sebagai teman dalam beraktivitas tapi juga rumah kedua. Sebab itu dibutuhkan kendaraan dengan performa terbaik dan memberikan kenyamanan.

BACA JUGA - Tragedi Sate Sianida di Bantul, Bagaimana Racun Itu Begitu Mematikan?

"Kami mengerti Anda akan melakukan perjalanan jauh demi bertemu, mengunjungi dan menghabiskan waktu bersama keluarga, serta teman-teman. Karena itu, sangat penting bagi kami memberikan performa berkendara dan kenyamanan maksimal. Kenyamanan premium, kabin lega ketenangan untuk Anda dan keluarga," ujarnya dalam video conference.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.



Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Sementara itu, Business Innovation and Sales-Marketing PT HPM, Yusak Billy menyebutkan mobil konsep ini tidak mengacu pada segmen mobil tertentu. Ini mencerminkan semangat perusahaan menghadirkan kendaraan yang luar biasa, kenyamanan dan ketangguhan sebuah UV.

"Kami belum dapat menyampaikan kapan produksi. Namun melihat pasar low SUV di Indonesia yang tumbuh ada potensi besar mobil ini diproduksi massal di Indonesia. Untuk model produksinya seperti apa, kita tunggu di GIIAS mendatang," ujarnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE