Besok, Kalla Toyota Perkenalkan Toyota Raize di Mal Nipah

Jum'at, 07 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Besok, Kalla Toyota Perkenalkan Toyota Raize di Mal Nipah
Toyota Raize yang akan diperkenalkan di Mal Nipah besok, Sabtu (7/5). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Raize , Jumat 30 April lalu. Kehadiran Toyota Raize ini melengkapi pilihan pelanggan di segmen kendaraan sport utility vehicle (SUV).

Sementara di Sulawesi, peluncuran Toyota Raize dijadwalkan berlangsung besok, Sabtu 8 Mei 2021 di Garasi Nipah sekaligus dirangkaikan dengan test drive. Dua unit Toyota Raize disiapkan khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive di Pintu Bugis Nipah.

Baca Juga: Toyota RaizeKalla Toyota .

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada pelanggan, launching Toyota Raize dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Seluruh hadirin diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak selama event berlangsung. Sebelum bergabung dalam acara, diwajibkan pula untuk melakukan pengecekan suhu tubuh.

Baca Juga: Toyota Raize
Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT. Untuk tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini.

Baca Juga: Toyota Raize
Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini. Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada 30 April 2021 lalu, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)