Usai Suzuki Jimny, Little D dan 80's Garap untuk Daihatsu Taft

Sabtu, 08 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
Usai Suzuki Jimny, Little D dan 80s Garap untuk Daihatsu Taft
Little D, 80s DAMD untuk Daihatsu Taft
TOKYO - Jepang tidak hanya memiliki jajaran k-car yang mengesankan, tetapi juga menawarkan aksesori body kit yang sangat meriah, hingga Anda tidak tahu harus memilih yang mana yang cocok dengan mobil favorit Anda.

Seperti dilansir dari Xedong, Perusahaan spesialis aftermarket DAMD yang sebelumnya telah memamerkan body kit Little D dan Little G untuk Suzuki Jimny telah meluncurkan dua body kit untuk Daihatsu Taft, yaitu Little D dan 80's.

BACA JUGA - Tragedi Sate Sianida di Bantul, Bagaimana Racun Itu Begitu Mematikan?

Seperti yang ditawarkan pada Suzuki Jimny, kit Little D membawa pengaruh Land Rover Defender pada Daihatsu Taft, seperti gril depan yang dihitamkan, bumper hitam, serta tulisan Little D pada kap mesin.



Ada satu set pelek baru yang dirancang sendiri oleh DAMD yang dibalut ban off-road, sedangkan sisi bodi menampilkan stiker Union Jack.

Bagian atas terdapat rak atap lengkap dengan aksen kayu, serta pemasangan lampu sorot.

Finishing interior termasuk kain kotak-kotak hijau dan kain vinil hitam di kursi, atau opsi finishing Abu-abu dan Royal Red.

Kit kedua lebih tepat dijuluki tahun 80-an yang menampilkan elemen truk pickup Toyota dari era 80-an, lebih banyak lagi Toyota Land Cruiser.

Di antara perubahan yang dibawa termasuk gril dan bumper depan yang unik, satu set roda yang khas, dan desain kap yang sedikit berbeda.

Bagian samping menampilkan tambalan grafis vinil merah dan oranye, sedangkan opsi untuk ruang interior serupa dengan yang ditawarkan pada Little D.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE