Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Ini Cara Menghilangkan Bau di Dalam Mobil

Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:01 WIB
loading...
Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Ini Cara Menghilangkan Bau di Dalam Mobil
Mumpung tidak bisa mudik tahun ini, yuk isi waktu kita untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil dengan cara dan alat yang sederhana. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bau tak sedap sangat mengganggu ketika kita sedang bepergian menggunakan mobil. Biasanya bau disebabkan dari kondisi dalam mobil yang kurang bersih.

Sisa makanan dan tumpahan soda jika dibiarkan terlalu lama bisa menjadi sumber bau yang menjengkelkan. Bau ini akan bertahan lama jika tidak segera dibersihkan.



Mumpung tidak bisa mudik tahun ini, yuk isi waktu Anda untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil dengan cara dan alat yang sederhana.

Berikut lima cara sederhana menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Gunakan Vacum Cleaner

Untuk menghilangkan bau di dalam mobil, cara pertama adalah dengan menghilangkan sumbernya. Biasanya bau disebabkan dari ceceran makanan atau sisa snack yang terjatuh ketika kita makan di dalam mobil.

Gunakan ujung vacum cleaner yang berujung ramping untuk menyedut debu, sisa makanan, dan sampah kecil lainnya yang sulit di jangkau.

2. Pakai Sikat, Sabun, dan Air

Setelah seluruh interior mobil bebas dari kotoran dan debu, saatnya membersihkan tumpahan minum yang ada di karpet atau jok mobil Anda. Untuk membersihkan tumpahan minum ini, siapkan sikat gigi, sabun batangan, dan air bersih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)