Husqvarna Vektorr Skutik Listrik dengan Baterai Tegangan Rendah

Sabtu, 08 Mei 2021 - 20:56 WIB
loading...
Husqvarna Vektorr Skutik Listrik dengan Baterai Tegangan Rendah
Husqvarna Vektorr . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Husqvarna meluncurkan skuter listrik konsep kedua, yang dijuluki Vektorr, khusus untuk wahana perkotaan yang dibangun bersama raksasa sepeda motor dari India, Bajaj.

Bajaj memiliki saham di Pierer Mobility sebagai perusahaan induk Husqvarna, termasuk KTM. Namun, belum ada detail jenis baterai yang digunakan. BACA JUGA -
China Siap Ciptakan Motor Super Cepat Berbahan Bakar Air

KTM sebelumnya telah menandatangani konsorsium untuk menjadikan baterai convertible sebagai standar dengan Piaggio, Yamaha dan Honda. Pembangunan Vektorr dapat dimulai sebelum perjanjian konsorsium ditandatangani.

Pierer Mobility mengharapkan setengah dari pasar Eropa untuk sepeda motor 50cc hingga 125cc akan didominasi oleh model listrik. Perusahaan juga menargetkan mulai memproduksi produk sepeda motor listrik pada 2022.

Meskipun tidak banyak fitur teknis yang terungkap, ada beberapa fitur menarik dari Vektorr ini:

Mampu mencapai kecepatan maksimum 45kmj dan jarak tempuh hingga 95km dengan sekali pengisian.

Dilengkapi dengan baterai tegangan rendah 48V bersama dengan motor bertenaga 5hp yang menjadikan skuter ini ideal untuk pengendara baru.

Desain lampu depannya menampilkan gaya retro berbentuk bulat, sedangkan semua lampu depan tipe LED menawarkan pencahayaan yang lebih terang dan juga tahan lama.

Desain dasar skuter menonjolkan gaya Husqvarna yang berfokus pada bentuk bulat dan persegi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)