Gambar Mobil BMW M Versi Listrik Bocor di Instagram

Senin, 24 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Gambar Mobil BMW M Versi Listrik Bocor di Instagram
Gambar BMW i4 M50 xDrive beredar di Instagram meski akhirnya dicopot juga. Foto/Paultan.
A A A
JERMAN - BMW tengah fokus pada pengembangan mobil listrik. Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan dua mobil listrik murni BMW iX dan BMW i4. Seperti sebelum-sebelumnya, BMW selalu membuat versi sport dari mobil penumpang mereka melalui divisi khusus BMW M. Tidak terkecuali mobil-mobil listrik yang telah mereka produksi belakangan ini.

Salah satunya adalah versi sport dari BMW i4 yakni BMW i4 M50 yang rencananya akan dihadirkaan pada 1 Juni nanti. Hanya saja seminggu sebelum mobil itu resmi diluncurkan wajah asli BMW i4 M50 justru sudah beredar melalui sosial media Instagram. Hanya saja gambar itu kemudian buru-buru dicopot karena komplain dari BMW.



Dari segi tampilan eksterior, sebenanrya wujud asli BMW i4 M50 tidak terlalu berbeda dengan varian M Sport dari BMW i4 yang diluncurkan BMW beberapa waktu lalu. Ada kemiripan di bagian bumper depan yang agresif dengan air inlet yang menonjol, side skirt yang sporty, velg yang lebih mewah, dan elemen diffuser di bagian belakang.

Gambar Mobil BMW M Versi Listrik Bocor di Instagram


Yang membedakan hanyalah adanya grille depan yang dihitamkan, kaca spion hitam, dan lencana M sebagai identitas BMW M. Sayang tidak ada gambar yang menunjukkan kondisi dalam BMW i4 M50.



Mobil sport listrik buatan BMW M itu memang pantas ditunggu. Pasalnya spesifikasi yang ada di mobil itu tergolong menarik. BMW i4 M50 xDrive dibekali dengan teknologi dual motor yang mampu memberikan tenaga sebesar 523 daya kuda. Akselerasi mobil sport listrik BMW itu nantinya dari diam hingga 100 kilometer per jam mampu diraih dalam wkatu kurang dari 4 detik.

Untuk jangkauan jarak tempuh, BMW i4 M50 nantinya akan mampu mencapai jarak 590 kilometer berkat baterai berkekuatan 80 kWh. Hal menarik lainnya BMW i4 M50 juga akan dilengkapi dengan suara knalpot buatan. Hebatnya suara knalpot buatan itu akan dibikin oleh komposer ternama Hollywood Hans Zimmer. Diketahui Hans Zimmer merupakan komposer peraih piala Oscar dan kerap mengisi tata suara film-film Hollywood seperti Gladiator.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)