Ingin Punya Lamborghini, Pria Ini Puasa 40 Hari hingga Nyaris Tewas

Jum'at, 28 Mei 2021 - 07:02 WIB
loading...
Ingin Punya Lamborghini, Pria Ini Puasa 40 Hari hingga Nyaris Tewas
Ilustrasi mobil Lamborghini. FOTO/ IST
A A A
HARARE - Seorang pria asal Zimbabwe dikabarkan nyaris tewas setelah berpuasa selama 40 hari berturut-turut hanya karena menginginkan mobil Lamborghini.

Mark Muradzira, 27, percaya bahwa dengan mempraktikkan praktik seperti itu, Tuhan akan memenuhi keinginannya dengan memberinya mobil mewah. BACA JUGA - Melintasi Malaysia, Pesawat Intai Israel Melakukan Kalibrasi Radar di Singapura?

Seperti dilansir dari Oddity Central, Muradzira yang merupakan Pemimpin Pemuda di Gereja Orang Suci yang Bangkit, Bindura baru-baru ini melakukan upaya di daerah pegunungan untuk mencegahnya dari keinginan makan.

Muradzira mengambil tindakan drastis karena dia menganggur dan tidak mampu membeli mobil Lamborghini baru senilai sekitar USD 200.000.

Namun, Muradzira nekat memberikan mobil mewah itu kepada pacarnya.

Oleh karena itu, Muradzira percaya bahwa puasa adalah satu-satunya cara untuk mengharapkan pertolongan Tuhan yang memungkinkan dirinya memperoleh mobil Lamborghini.

Sayangnya, hal itu tidak terjadi seperti yang diharapkan. Setelah beberapa hari, kondisi kesehatan Muradzira memburuk, ”jelas laporan itu.

Menambah laporan, teman-teman Muradzira berhasil menemukan lokasinya pada hari ke-33 dan membawanya ke rumah sakit setelah melihat kondisi pria itu yang sangat lemah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)