Menakjubkan, Ini Dia 5 Mobil Anti Peluru Impian Crazy Rich

Minggu, 30 Mei 2021 - 14:50 WIB
loading...
Menakjubkan, Ini Dia 5 Mobil Anti Peluru Impian Crazy Rich
Mobil-mobil antipeluru merupakan salah satu kriteria mobil yang diidam-idamkan oleh para crazy rich. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Seiring berkembangan zaman, mobil-mobil produksi terbaru saat ini menawarkan fitur-fitur canggih yang mungkin hanya sebatas imajinasi di era lampau. Satu per satu kini sudah mulai terealisasi.

Misalnya mobil listrik yang terus dilombakan oleh para produsen otomotif demi menarik minat konsumen. Tetapi yang tak kalah penting adalah kehadiran fitur keamanan canggih.



Beberapa merek menawarkan mobil dengan tingkat keamanan layaknya kendaraan yang digunakan para pemimpin dunia, yakni kecanggihan anti peluru.

Berikut ini 5 mobil yang menawarkan fitur antipeluru, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (30/5/2021).

Dartz Combat T98 SUV
Menakjubkan, Ini Dia 5 Mobil Anti Peluru Impian Crazy Rich


Mobil ini merupakan salah satu mobil SUV ternyaman dengan tingkat keamanan tinggi yang pernah diciptakan. Dartz Combat T98 ini adalah mobil garapan Rusia yang hadir dengan desain kokoh serta dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih.

Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga dengan kecepatan 177 km/jam. Kacanya memiliki ketebalan hingga 3 inci, sehingga menjadikannya sangat aman karena bisa mencegah peluru menembusnya.

Knight XV
Menakjubkan, Ini Dia 5 Mobil Anti Peluru Impian Crazy Rich


Mobil asal Kanada ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti anti peluru. Knight XV menggendong mesin yang mampu memberikan performa hingga 400hp dengan torsi 498lb/feet, walaupun memiliki ukuran yang cukup besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)