Ngeri, Tempat Parkir di Hong Kong Dijual Rp18,3 Miliar

Senin, 07 Juni 2021 - 21:00 WIB
loading...
Ngeri, Tempat Parkir di Hong Kong Dijual Rp18,3 Miliar
Mount Nicholson, dilihat dari ketinggian, merupakan lokasi perumahan elite di Hong Kong. Foto/SCMP.
A A A
HONG KONG - Sebuah tempat parkir di kawasan Mount Nicholson, Hong Kong baru-baru ini berhasil dijual di harga yang sangat fantastis yakni USD1,3 juta atau setara Rp18,3 miliar. Dikutip BBC, harga lokasi parkir itu mengalahkah harga lokasi parkir termahal sebelumnya yang juga berada di Hong Kong.

Sebelum lokasi parkir di Mount Nicholson, lokasi parkir termahal mneurut Bloomberg ada di sebuah gedung perkantoran di Hong Kong yang harganya USD980.000 atau setara Rp13,8 miliar. Penjualan lokasi parkir itu dilakukan pada 2019.



Yang menarik rekor harga lokasi parkir itu sama-sama ditemukan di Hong Kong. Hal ini setidaknya mengonfirmasi mahalnya wilayah perumahan, perkantoran dan lokasi parkir di Hong Kong.

Setidaknya dengan harga Rp18,3 miliar, menurut Autoblog Anda bisa membeli mobil-mobil sport seperti Pagani Huayra, Porsche 911 GT3 dan Porsche 918 Spyder.



BBC diketahui berusaha mengonfirmasi penjual lokasi parkir yang ada di Mount Nicholson, Wheelock Properties. Hanya saja Wheelock Properties menolak berkomentar mengenai penjualan tersebut.

Kawasan Mount Nicholson diketahui merupakan kawasan elit yang ada di Hong Kong. Lokasinya sangat mahal karena berada di ketinggian di dekat pegunungan Nicholson. Saat ini pengembangan kawasan tersebut terus dilakukan hingga beberapa fase dimana seluruh gedung atau rumah yang ada di wilayah tersebut merupakan rumah atau gedung supermewah.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)