Ini Dia Mobil yang Digunakan Batman di Film The Flash Terbaru

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:00 WIB
loading...
Ini Dia Mobil yang Digunakan Batman di Film The Flash Terbaru
Mercedes-Maybach 6 Concept pertama kali dirilis pada 2017 dan hingga kini tidak jadikan mobil produksi massal oleh Mercedes-Benz. Foto/Autoblog.
A A A
JAKARTA - Film The Flash yang akan dirilis pada 2022 akan jadi film yang istimewa. Pasalnya di film yang disutradrai oleh Andy Muschietti itu akan ditampilkan dua karakter super hero yang sama yakni Batman.

Karakter Batman pertama akan diperani oleh Ben Affleck dan karakter Batman kedua diperani oleh Michael Keaton. Bagi penggemar Batman nama kedua aktor itu memang bukan nama sembarangan. Michael Keaton merupakan pemeran Batman di era 1990-an. Total ada dua film yang dia perani yakni Batman dan Batman Returns.

Yang menarik baru-baru ini dari lokasi syuting The Flash, terlihat mobil yang akan digunakan oleh Batman yang diperani oleh Michael Keaton. Mobil itu sangat istimewa karena memiliki desain yang tidak biasa.




Ini Dia Mobil yang Digunakan Batman di Film The Flash Terbaru


Selidik punya selidik ternyata mobil itu tak lain adalah Mercedes-Maybach 6 Concept. Mobil itu sejatinya pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu. Hingga kini Mercedes-Benz memang tidak mewujudkan mobil konsep itu menjadi mobil produksi.

Bisa jadi karena desainnya yang tidak biasa dan sesuai dengan karakter Batman maka Mercedes-Maybach 6 Concept terpilih jadi salah satu Batmobile di film The Flash.

"Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet ini merupakan mobil yang sensual, emosional desain, memiliki teknologi konsep yang inovatif, dan menjadi mobil mewah terbaik di masa depan," ujar Mercedes-Benz kala itu.



Ini Dia Mobil yang Digunakan Batman di Film The Flash Terbaru


Mercedes-Benz mengatakan mobil konsep ini akan memiliki dua penumpang yang begitu mewah dan memiliki tampilan eksklusif.

Bicara soal tenaga penggerak, mobil para bos ini dikatakan akan memiliki sistem listrik yang setara dengan 738 daya kuda. Sistem listrik ini juga bisa membuat mobil ini bisa berlari hingga sejauh 200 mil atau setara dengan 321 km.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)