Begini Gaya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Naik Motor Custom

Senin, 05 Juli 2021 - 16:01 WIB
loading...
Begini Gaya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Naik Motor Custom
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini menjadi sorotan netizen karena aksinya menunggang motor custom. Foto/Instagram @ganjarr_pranowo
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini menjadi sorotan netizen karena aksinya menunggang motor custom . Foto tersebut diposting di akun sosial media Instagram pribadi miliknya @ganjarr_pranowo.

Tidak ada part standard pabrikan yang menempel pada motor ini. Semua di desain secara custom sesuai dengan keinginan Gubernur Jawa Tengah ini. Unsur klasik modern terdapat dan terasa kental pada desain motor ini.

Baca Juga: Industri Kreatif Motor Custom Makin Diminati

Sepeda motor ini menyerupai aliran custom Rat Bike, akan tetapi tidak unsur karatan pada seluruh body dan rangka motor. Keseluruhan body dan rangka di berikan sentuhan cat berwarna emas dan hitam yang terletak pada bagian depan tepat di tangki bensin menampilkan kesan simple and clean.

Untuk menambah aura kental unsur klasiknya, motor custom miliknya dibekali menggunakan velg jari-jari dengan ring yang cukup besar serta di balut dengan menggunakan ban tipe classic dengan ulir tipis yang menampilkan kesan lebih retro.

Di tambah lagi penggunaan stang telanjang dengan lampu keci; yang menempel di tengah antara dudukan stang dan shockbreaker membuat tampilan klasiknya semakin terasa menyeluruh.

Untuk menambah unsur modern pada motornya, Gubernur yang juga hobi bersepeda ini memberikan sentuhan chrome pada motor barunya untuk menambah kesan clean dan modern.

Peletakan warna chrome diberikan pada blok mesin, cilindier head, stang motor, velg dan juga pada knalpot panjangnya tersebut.



Tak hanya itu saja, untuk menambah perpaduan kesan dan aliran klasik modern pada motor tersebut, Ganjar Pranowo menggunakan Outfit yang memiliki kesan modern.

Memakai jaket tipis berwarna hitam tanpa di kancing untuk memperlihatkan kemeja putih yang dipakainya serta menggunakan helm sepeda MTB yang menampilkan penampilan klasik dan modern secara maksimal.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)