Berharga Fantastis, Ini Deretan Motor Antik Termahal di Dunia

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:06 WIB
loading...
Berharga Fantastis, Ini Deretan Motor Antik Termahal di Dunia
Motor Antik, selalu menjadi perhatian tersendiri bagi sebagian penggemar otomotif. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Motor Antik , selalu menjadi perhatian tersendiri bagi sebagian penggemar otomotif atau orang yang menyukainya. Tak bisa dipungkiri bahwa di zaman teknologi dan inovasi yang sudah modern sekarang ini, masih banyak masyarakat banyak yang gemar akan motor antik.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya antusiasme masyarakat yang senang dalam mencari dan memburu motor antik dan klasik. Harganyapun tidak main-main, di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Wow.



Berikut ini di rangkum dari beberapa sumber(06/07/2021), mengenai sembilan motor antik termahal di dunia:

1. Harley Davidson Strap Tank Tahun 1907

Berharga Fantastis, Ini Deretan Motor Antik Termahal di Dunia


Mungkin terlihat berbeda dari bentuk yang dikenal masyarkat luas. Ini merupakan nenek moyang dari Harley Davidson yang pertama kali diproduksi tahun 1907 oleh William S Harley dan Arthur Davidson. Bentuknya yang kurus dan tampilanya yang menyerupai sepeda ini memiliki harga yang fantasis. Bayangkan motor ini di jual dengan harga Rp12 miliar rupiah.

2. Winchester tahun 1905

Berharga Fantastis, Ini Deretan Motor Antik Termahal di Dunia


Model motor tersebut memiliki kemiripan dengan Harley Davidson Strap Tank. Motor ini juga termasuk motor antik termahal di dunia. Cara menyalakan motor ini dengan mengowes pedal yang terdapat pada rangka motor, kemudia mesin itu baru menyala. Pada akhir tahun 2015 lalu, motor ini dipasarkan melalui lelang dan laku dengan harga fantasis. Bagaimana tidak, motor ini laku dengan harga Rp16,9 miliar rupah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)