Tandai 50 Tahun di Indonesia, Toyota Luncurkan Raize

Senin, 12 Juli 2021 - 17:53 WIB
loading...
Tandai 50 Tahun di Indonesia, Toyota Luncurkan Raize
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan di segmen SUV.
A A A
Sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang telah 50 tahun mendukung keberadaan Toyota di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan di segmen SUV.

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa bagi Toyota, kemunculan model terbaru Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV yang menjadikan Toyota memiliki enam pilihan di segmen SUV, yang sejalan dengan transformasi dari automobile company menjadi mobility company.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan total mobility solution bagi masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2020, Toyota telah meluncurkan tidak kurang dari 13 produk baru. Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan berbagai inovasi antara lain melalui KINTO, HaloBeng, dan Virtual Expo. Memasuki tahun 2021 Toyota memperkenalkan Toyota Raize. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)