Elon Musk Sebut Tesla Cybertruck Bisa Jadi Produk Gagal

Jum'at, 16 Juli 2021 - 18:05 WIB
loading...
Elon Musk Sebut Tesla Cybertruck Bisa Jadi Produk Gagal
Elon Musk mencuit bahwa bukan tidak mungkin Tesla Cybertruck akan gagal, tapi ia tidak peduli. Foto: ist
CALIFORNIA - Tesla Cybertruck menjadi salah satu desain mobil paling unik yang ada. Namun ternyata sang CEO, Elon Musk, berbicara soal kemungkinan gagalnya produk ini di pasar

Dalam cuitan terbaru, Musk setuju dengan prediksi bahwa kendaraan itu tidak akan terjual dalam jumlah yang sangat tinggi. BACA JUGA: Review POCO M3 Pro 5G, Ponsel 5G Termurah di Indonesia Bisa Apa?

"Sejujurnya, selalu ada kemungkinan Cybertruck akan gagal, karena sangat berbeda dengan yang lain. Saya tidak peduli. Saya sangat menyukainya bahkan jika yang lain tidak," cuitnya, seperti dikutip dari Newsweek, Jumat (16/7).

"Truk lain terlihat seperti salinan dari hal yang sama, tetapi Cybertruck sepertinya dibuat oleh alien dari masa depan," sambung Musk.

Setelah peluncuran Cybertruck all-electric pada November 2019, konsumen mengatakan bahwa mereka ngeri dan terpesona dengan desain yang tampak modern.

Meski belum jelas kapan dipasarkan, peminatnya cukup membludak. Forbes melaporkan bahwa Cybertruck menerima 250.000 pemesanan dalam waktu seminggu setelah peluncurannya.



BACA JUGA: LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Saat ini angka pra-pemesannya sudah lebih dari satu juta pemesanan. Hal ini jelas membuktikan popularitasnya meskipun komentar soal mobil ini beragam.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE