Wuling Akan Terus Hadirkan Inovasi Terbaru di Indonesia

Minggu, 18 Juli 2021 - 23:04 WIB
loading...
Wuling Akan Terus Hadirkan Inovasi Terbaru di Indonesia
Wuling hadirkan mobil dengan teknologi terbaru. FOTO/ist
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) genap empat tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia. Perjalanan Wuling di Tanah Air dimulai dengan peresmian pabrik Wuling pada 11 Juli 2017 di atas lahan seluas 60 hektar bersama supplier park yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Kemudian, Wuling melanjutkannya dengan menghadirkan beragam produk, layanan, serta teknologi inovatif bagi Indonesia.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra, dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini. Kami yakin bahwa untuk terus melangkah maju dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kami mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dalam perayaan hari jadi kali ini sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Lebih dalam perihal inovasi bersama Indonesia, Wuling membawa payung accelerate technology bagi negeri, mulai dari mesin turbo yang disematkan pertama kali pada Almaz dan Cortez CT pada tahun 2019 serta dilanjutkan untuk seri Almaz RS di tahun ini.

Lalu, Wuling mengaplikasikan perintah suara cerdas berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND), yang melengkapi seri Almaz dan Almaz RS. Selain itu, pada tahun 2021 Wuling menyajikan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan perpaduan dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang semakin memudahkan dalam berkendara bersama Almaz RS.

Beragam inovasi tersebut telah mendapat sambutan hangat yang terwujud dalam berbagai apresiasi, antara lain Apresiasi Inovasi 2019 kategori teknologi dari Koran Sindo dan Sindonews.com dan Pertama di Indonesia 2020 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID yang ditujukan untuk WIND.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)