Sorry Ferrari, Lamborghini Jauh Lebih Menarik buat Anak Muda Superkaya

Selasa, 03 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Sorry Ferrari, Lamborghini Jauh Lebih Menarik buat Anak Muda Superkaya
Persaingan antara Lamborghini dan Ferrari sudah lama terjadi sejak pertama kali Lamborghini didirikan Ferucio Lamborghini yang dihina Enzo Ferrari. Foto/IST
JAKARTA - Ferrari dan Lamborghinisaat ini merupakan salah satu produsen mobil sport Italia yang paling banyak dibicarakan. Hanya saja jika dibandingkan maka Lamborghini jauh lebih menarik buat anak-anak muda ketimbang Ferrari.

Hal itu diungkap oleh CEO Volkswagen (VW) Group, Herbert Diess kepada Automobilwoche baru-baru ini. Diketahui saat ini kepemilikan Lamborghini dipegang oleh VW Group melalui tangan merek mobil Jerman, Audi.

Herbert Diess menatakan portolio Lamborghini saat ini jauh lebih lengkap dibanding Ferrari. Kebetulan lagi seluruh model yang dimiliki Lamborghini justru sangat cocok dengan kebutuhan anak-anak muda. Selain itu Lamborghini juga memiliki sebuah SUV, Lamborghini Urus. Sebaliknya Ferrari justru masih belum siap meluncurkan SUV buatan mereka. Padahal saat ini Lamborghini Urus merupakan tulang punggung penjualan perusahaan mobil yang berbasis di Sant Agata, Bologna, Italia itu.

Baca juga : Buka Pesanan, Harga Mobil Listrik Nissan Leaf Rp649 juta Bonus Home Charger



Sorry Ferrari, Lamborghini Jauh Lebih Menarik buat Anak Muda Superkaya


Lebih lanjut Herbert Diessmalah mengatakan saat ini Lamborghini menjelma jadi mobil yang wajib dimiliki oleh semua YouTuber sukses di dunia. Dua mobil Lamborghini yang paling banyak dimiliki adalah Lamborghini Huracan dan Lamborghini Aventador.

"Lamborghini tidak perlu sungkan jika dibanding-bandingkan dengan Ferrari. Kami memiliki kustomer yang berbeda. Jauh lebih muda dan kami kuat di Asia serta memiliki model mobil yang bervariasi," ujar Herbert Diess.

Lamborghini sendiri saat ini memang menjelma menjadi perusahaan mobil sport paling menguntungkan. Masa-masa pandemi Covid-19 justru membawa mereka pada keuntungan terbesar yang pernah terjadi dalam sejarah Lamborghini.

Baca juga : Buktikan Aman, Volvo Rendam Mobil Listrik di Kolam Sedalam 1,7 Meter
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE