Sambut Kemerdekaan, AHM Salurkan 1.100 Paket Merdeka ke Pejuang Veteran

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:03 WIB
loading...
Sambut Kemerdekaan, AHM Salurkan 1.100 Paket Merdeka ke Pejuang Veteran
CSR Manager AHM Agus Subagja (kanan) menyerahkan paket bantuan Paket Merdeka Peduli Masyarakat kepada Yon Paryono (kiri) tokoh masyarakat RW 013 Kelurahan Jatinegara. Foto: dok AHM
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mendistribusikan 1.100 paket bantuan kepada veteran perjuangan serta keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, serta wilayah mitra binaan pada Senin (16/08).

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Juga, memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.



Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, AHM memberi ”Paket Merdeka Peduli Masyarakat” berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan terigu kepada veteran perjuangan.

Bantuan juga diberikan kepada pada pedagang kaki lima, pekerja informal, petugas pemakaman.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan rangkaian bantuan tahap ketiga yang dilakukan AHM dalam sebulan terakhir, setelah sebelumnya menyalurkan 1.100 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis wilayah Karawang serta bantuan 42 hewan qurban saat menjelang Idul Adha 1442 H untuk 8 area wilayah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, dalam keadaan pandemi Covid-19 ini AHM berupaya turut andil dalam mengurangi dampak dari pandemi dengan terus membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Kami ingin terus hadir berperan aktif menemani masyarakat menghadapi pandemi. Kami harap bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Salah satu tokoh masyarakat di sekitar Pulogadung, Jakarta Timur, Yon Paryono, turut merasakan dampak aktivitas perusahaan dalam membantu masyarakat di sekitar perusahaan.



“Bantuan yang diberikan AHM untuk wilayah Kawasan Industri Pulogadung ini sudah sangat membantu terhadap pemberdayaan masyarakat di sekitar RW 013 Kelurahan Jatinegara,” ungkap Yon Paryono.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)