Garansi Mobil Habis saat Pandemi, Jangan Khawatir Mitsubishi Tetap #STAYWITHMI

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
Garansi Mobil Habis saat Pandemi, Jangan Khawatir Mitsubishi Tetap #STAYWITHMI
Pelanggan Mitsubishi tidak perlu khawatir jika mobil MItsubishi yang rusak habis masa garansinya karena ada kelonggaran #STAYWITHMI. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat banyak orang membatasi aktivitas mereka. Termasuk urusan memperbaiki mobil yang bisa saja setiap saat terjadi.

Masalahnya memperbaiki mobil di masa-masa pandemi jadi kegiatan yang merepotkan. Selain aktivitas masyarakat yang dibatasi, operasional bengkel juga ikut mengalami hal yang sama.

Namun jika Anda pelanggan Mitsubishi, Anda tidak perlu khawatir, pasalnya Mitsubishi akan memberi kelonggaran pada konsumen mereka yang masa garansi kendaraannya berakhir pada 3 Juli - 31 Agustus 2021 dan kendaraannya mengalami kerusakan. Mereka yang memenuhi kriteria itu dapat mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut.




Garansi Mobil Habis saat Pandemi, Jangan Khawatir Mitsubishi Tetap #STAYWITHMI


Model mobil yang mendapatkan kelonggaran tidak hanya model tertentu saja. Seluruh mdel kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi mendapatkan kelonggaran yang sama. Jadi, konsumen tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan klaim garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan dikarenakan kondisi PPKM, sedangkan masa berlaku free service1 dan Mitsubishi Smart Package2 kendaraanya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, juga dapat menghubungi dan mengunjungi diler hingga 31 Oktober 2021, dalam situasi yang lebih kondusif dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi.

Program kelonggaran ini menurut Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan program after sales service Mitsubishi bernama #STAYWITHMI. Program ini merupakan program lanjutan dari program sebelumnya “#DONTFORGETMI.

"Tahun ini slogan tersebut telah dikembangkan menjadi #STAYWITHMI, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bias dating service ke dealer selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, Free Service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021, setelah situasi membaik dan lebih kondusif. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas ini di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan. #STAYWITHMI layanan purna jual Mitsubishi Motors tetap siap melayani Anda,” ungkap Eichiro Hamazaki.



Garansi Mobil Habis saat Pandemi, Jangan Khawatir Mitsubishi Tetap #STAYWITHMI


Selama PPKM, pelanggan tetap bisa mengakses layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan mendesak. Selain memberikan kemudahan klaim garansi, MMKSI juga membagikan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan di rumah.

Informasi tersebut dikemas dalam bentuk infografis, artikel, serta sharing session bersama brand ambassador dan teknisi MMKSI. Seluruh konten disiarkan melalui aset digital perusahaan, seperti situs web, media sosial, aplikasi ponsel, dan newsletter.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)