Drifting di Tepi Pantai, Toyota Fortuner Langsung Terguling

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:00 WIB
loading...
Drifting di Tepi Pantai, Toyota Fortuner Langsung Terguling
Toyota Fortuner yang terguling di tepi pantai harus diselamatkan dengan peralatan khusus agar tidak terbawa ke tengah pantai. Foto/IST
A A A
PAKISTAN - Seorang pengguna Toyota Fortuner di Pakistan harus membayar mahal aksi nekatnya, drifting di tepi pantai.Dalam video yang diunggah di akun Facebook Ofroad Club Pakistan, terlihat seorang pengguna Toyota Fortuner berwarna putih tengah melakukan aksi drifting sederhan di tepi pantai yakni meliuk-liukkan badan mobil dalam kecepatan tinggi.



Awalnya aksi drift tersebut berjalan lancar karena mobil masih menapak di pasir pantai yang terlihat masih dalam keadan keras. hanya saja beberapa saat kemudian, pengemudi Toyota Fortuner tidak bisa menahan laju mobil dengan stabil.

Drifting di Tepi Pantai, Toyota Fortuner Langsung Terguling


Alhasil laju Toyota Fortuner itu melebar dan masuk ke bibir pantai yang dipenuhi air. Alhasil ban mobil tidak mendapatkan traksi dan kemudian langsung terguling ke kiri.



Beruntung dalam aksi konyol itu pengemudi dan penumpang yang ternyata ada di jok baris kedua masih selamat. Sementara mobil yang diimpor dari Indonesia itu mengalami kerusakan sedang karena badan mobil sebelah kiri penyok dan spion kiri patah.

Parahnya lagi ban mobil sudah terbenam pasir pantai. Alhasil mobil perlu mendapatkan penanganan khusus agar bisa ditarik kembali dari bibir pantai.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)