Goda Konsumen, Maserati akan Hadirkan Quattroporte Station Wagon

Kamis, 09 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Goda Konsumen, Maserati akan Hadirkan Quattroporte Station Wagon
Konsumen Maserati banyak melakukan modifikasi sendiri untuk mengubah tampilan sedan jadi station wagon. Foto/Drive
A A A
JAKARTA - Tingginya tren mobil Station Wagon membuat Maserati tergoda. Perusahaan mobil premium asal Italia itu segera menghadirkan Maserati Quattroporte versi Station Wagon. Rencananya mobil dengan bagian buritan yang mengembung itu akan dihadirkan bersamaan dengan Maserati Quattroporte versi terbaru.

Kehadiran Maserati Quattroporte Station Wagon itu memang mengejutkan. Pasalnya Maserati tidak pernah sekali pun memiliki mobil station wagon hingga kini.



Goda Konsumen, Maserati akan Hadirkan Quattroporte Station Wagon


Pemilihan model Quattroporte juga jadi tanda tanya. Pasalnya jika diartikan ke bahasa Indonesia, Quattroporte artinya empat pintu. Seharusnya jika ingin membuat Station Wagon maka Maserati bisa menggunakan mobil sedan lainnya Cinqueporte yang artinya lima pintu.

Hanya saja disebutkan situs Drive, pemilihan Maserati Quattroporte karena saat ini mobil tersebut adalah mobil yang paling populer. Maserati sendiri tidak merubah nama sama sekali. Hanya menambahkan embel-embel Station Wagon di belakang nama Maserati Quattroporte.



Goda Konsumen, Maserati akan Hadirkan Quattroporte Station Wagon


Bagi penggemar Maserati varian Station Wagon memang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi sebagian dari mereka nekat melakukan modifikasi sendiri hanya untuk merubah tampilan sedan Maserati menjadi Station Wagon.

Namun Anda harus sabar dulu jika ingin melihat langsung Maserati Quattroporte Station Wagon. Pasalnya Maserati baru akan memproduksi versi sedan Maserati Quattroporte pada 2025. Setelah produksi sedan Maserati Quattroporte selesai baru varin Station Wagon dibuat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)