Bikin Penasaran, Ford Bocorkan Sedikit Tampang Truk Ranger 2023

Sabtu, 11 September 2021 - 08:02 WIB
loading...
Bikin Penasaran, Ford  Bocorkan Sedikit Tampang Truk Ranger 2023
Ford Ranger 2023 mulai diperlihatkan lewat video YouTube. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Ford akhirnya secara resmi mengungkap video teaser generasi baru truk pikap Ford Ranger 2023 yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Seperti dilansir dari Carandriver, dalam video berdurasi satu menit 19 detik itu memperlihatkan sebuah mobil pikap yang masih diselimuti stiker terselubung sedang diuji coba di berbagai kondisi berkendara seperti jalan berlumpur, gurun pasir, jalan berbatu, jalan bersalju, dan jalur off-road yang tidak boleh dilewatkan.

Melalui video teaser ini, Ford b enar-benar ingin membuktikan bahwa truk pikap Ranger generasi baru sangat mampu menangkap rute apapun dengan mudah, bahkan lebih mumpuni dari generasi terbaru.

Di balik wajah yang penuh stiker penyamaran kita juga bisa melihat secara kasar wajah Ranger generasi baru yang diawali dengan unit lampu LED yang menyerupai truk pikap unibody Maverick, serta strip lampu LED daytime running.

Belum ada indikasi kapan Ford akan secara resmi meluncurkan truk pikap ini, namun kemungkinan besar Ford akan meluncurkannya pada akhir tahun ini sebagai model tahun 2023.

Selain varian performa tinggi Ranger Raptor yang kabarnya akan hadir dengan mesin 3.0 liter V6 (400 hp), Ranger juga diharapkan hadir dengan versi plug-in hybrid yang menggunakan mesin bensin 2,3 liter ditambah dengan motor listrik dengan daya total 362 hp dan 680 Nm pada tahun 2024.

Sebagai catatan, Ford dan Volkswagen sebelumnya telah berkolaborasi untuk mengembangkan truk pickup Ranger generasi baru, yang berarti generasi baru Volkswagen Amarok akan berbagi platform dengan Ranger 2023.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)