Nissan GT-R 2022 Goda Konsumen Mobil Sport yang Ingin Tampil Eksklusif

Selasa, 14 September 2021 - 14:00 WIB
loading...
Nissan GT-R 2022 Goda Konsumen Mobil Sport yang Ingin Tampil Eksklusif
Nissan GT-R T-Spec dan Track Edition T-Spec akan diproduksi sebanyak 100 unit dengan harga yang lebih mahal. Foto/Nissan.
A A A
JEPANG - Nissan Jepang baru-baru ini merilis mobil sport edisi terbatas, Nissan GTR T-Spec dan Nissan GT-R Track Edition T-Spec yang ditujukan pada konsumen mobil sport yang ingin tampil ekslusif. Nissan memang sengaja membuat mobil sport legendaris ini sangat ekslusif dibanding Nissan GTR yang sudah ada.

Pertama, mobil ini hadir dengan desain yang lebih baru. Memang perubahannya tidak terlalu drastis. Hanya saja jika dicermati perubahan besar terlihat di bagian muka dimana lampu kabut kini tampil dengan desain yang lebih tajam.

Kedua, populasi mobil ini dipastikan sangat terbatas mengingat hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit. Ketiga, pilihan warna yang digunakan tidak akan ditemukan di model Nissan GTR lainnya.



Nisan GT-R T-Spec akan hadir dengan warna Millenium Jade. Warna Millenium Jade adalah warna yang istimewa dalam sejarah Nissan GT-R. Warna itu pertama kali digunakan pada Nissan GT-R R34 V-Spec II Nür. Mobil tersebut adalah mobil yang sangat langka karena spesifikasi dan harga yang istimewa.

Nissan GT-R 2022 Goda Konsumen Mobil Sport yang Ingin Tampil Eksklusif


Warna kedua adalah Midnight Purple yang diberikan ke Nissan GT-R Track Edition T-Spec. Warna itu merupakan kombinasi dari dua warna Nissan GT-R Midnight Opal dan Minigt Purple III yang ada di Nissan GT-R R34 V-Spec.

Selain memberikan dua warna yang istimewa, Nissan GT-R 2022 juga memiliki banyak ornamen yang menarik. Misalnya rem karbon keramik ekslusif, sayap belakang dari serat karbon, penutup mesin spesial serta badge khusus yang dipasang di bagian depan dan belakang body mobil.

Meski dihadirkan sebagai varian edisi khusus , Nissan GTR T-Spec dan Nissan GT-R Track Edition T-Spec memiliki konsep yang berbeda. Nissan GTR T-Spec fokus pada tampilan yang superistimewa. Selain beberapa perubahan di atas, Nissan GTR T-Spec dilengkapi dengan velg khusus buatan Rays berwarna perunggu. Suspensi juga dhitung ulang agar memberikan pengendalian yang menawan. Begitu juga dengan lebar pelek yang kini dibuat lebih besar sehingga pengendalian mobil lebih mulus dan taktis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)