Yamaha Mio M3 125 Dapat 4 Warna Baru, Harga Tetap!

Kamis, 16 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Yamaha Mio M3 125 Dapat 4  Warna Baru, Harga Tetap!
Yamaha Mio M3 125 memadukan warna metallic dengan gradasi warna dan stripping baru. Foto: dok PT YIMM
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyematkan sentuhan grafik baru serta warna lebih segar dan modern pada Yamaha Mio M3 125.

Pelopor motor skutik di Indonesia ini diperbarui dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda dari generasi sebelumnya.



Yamaha memadukan warna metallic dengan gradasi warna dan stripping baru, sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda.

Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, yakni Metallic Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

Yamaha Mio M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Teknologi ini diklaim membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga.

"Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan," klaim Anton.

Yamaha Mio M3 125 juga memiliki multi function key, di mana satu kunci memiliki tiga fungsi, yakni untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.



Selain itu, juga sudah didukung adanya Eco Indicator yang turut digadang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran empat warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp16.750.000 OTR Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)