Zuttoride Siap Jemput Motor Kehabisan Bensin, Ban Bocor hingga Mogok

Senin, 27 September 2021 - 09:41 WIB
loading...
Zuttoride Siap Jemput Motor Kehabisan Bensin, Ban Bocor hingga Mogok
uttoride Indonesia hadir memberikan pelayanan Emergency Road Service seperti emergency towing 24 jam. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Memasuki musim penghujan biker akan dihadapi dengan permasalah, seperti motor mogok karena terobos banjir. Jika motor Anda kapasitas mesinnya di atas 250cc biasanya akan jadi PR karena butuh jasa mobil (towing) untuk mengangkutnya sampai ke bengkel.

Melihat keadaan itu, Zuttoride Indonesia hadir memberikan pelayanan Emergency Road Service seperti emergency towing 24 jam, layanan antar bensin, layanan cas aki, layanan tambal ban semua di dukung oleh call center 24 jam.

Selain itu juga ZuttoRide Indonesia siap memberikan layanan storing untuk pengantaran motor ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang kompettif.

Bahkan, bila konsumen sudah memilki membership dan berlaku mas aktif nya, maka akan mendapatkan potongan discount hingga 50% dari harga storing normal. Zuttoride Indonesia memiliki lebih dari 50 unit mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan adanya layanan yang diberikan ini, ZuttoRide Indonesia menawarkan budaya baru berkendara motor di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya bila mengalami kendala diperjalanan.

Dalam perjalanannya, Zuttoride Indonesia telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek motor di Indonesia seperti, Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H), Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) dan Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Dengan layanan sistem membership per-tahun ZuttoRide Indonesia menjadi pionir perusahaan radside assistance yang khusus melayani sepeda motor di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan motor merk ATPM selain disebutkan diatas yang ingin mendapatkan membership? ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance.

ZuttoRide Indonesia merupakan anak perusahaan dari ZuttoRide Corporation yang berasal dari Jepang di Indonesia sendiri Zuttoride Indonesia mulai berdiri pada tahun 2012 .
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)