Belasan Tahun Terkubur, Honda Mendadak Pamer Acura Integra 5 Pintu

Rabu, 29 September 2021 - 14:04 WIB
loading...
Belasan Tahun Terkubur, Honda Mendadak Pamer Acura Integra 5 Pintu
Honda mendadak pamer Acura Integra 5 pintu. setelah belasan tahun terkubur. FOTO/ IST
A A A
PARIS - Honda sebelumnya telah menghentikan produksi Acura Integra g enerasi keempat pada tahun 2006. Acura kini mengkonfirmasi bahwa nama Integra akan kembali lewat gambar teaser terbaru.

Seperti dilansir dari Autopro, Selasa (29/9/2021), Acura Integra 2022 ini, terungkap dalam bentuk liftback lima pintu, bukan coupe dua pintu seperti yang dipikirkan banyak orang. BACA JUGA - Rebut Pasar Honda CRF Series, Ducati Bongkar Pasang Mesin DesertX

Acura juga sekaligus mengunggah gambar Integra RS 1986, Integra generasi pertama yang hadir dalam warna silver, serta kesamaan kedua yakni bentuk body liftback lima pintu.

Jadi secara tidak langsung Acura mencoba mengasosiasikan Integra generasi baru dengan model aslinya yang banyak membantu mempopulerkan nama Integra di kalangan penggemarnya.

Beberapa mungkin kecewa karena tidak ada lagi bentuk body coupe dua pintu yang ditawarkan, namun karena segmen yang menyusut setiap tahun, tidak masuk akal bagi produsen mana pun untuk terus menawarkan model khusus.

Acura juga sebelumnya telah mendaftarkan merek dagang 'Integra Type S' yang membawa tanda kehadiran model berperforma tinggi lainnya yang akan diproduksi dalam unit terbatas untuk para penggemarnya di masa mendatang.

Terlepas dari itu, kita semua menantikan kemunculan kembali Integra generasi baru ini segera.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)