DFSK Goda Konsumen dengan Cicilan Ringan Hanya Rp79 Ribu Per Hari

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:56 WIB
loading...
DFSK Goda Konsumen dengan Cicilan Ringan Hanya Rp79 Ribu Per Hari
DFSK memperpanjang program penjualan Happy Promo hingga 30 Oktober 2021. Foto: dok DFSK
A A A
JAKARTA - DFSK menggoda konsumen Indonesia dengan promo penjualan yang ringan di kantong. Targetnya, selain pengguna umum adalah UMKM yang sedang mengembangkan bisnis.

Konsumen bisa memilih DFSK Glory 560 hingga DFSK Glory i-AUTO yang sudah dibekali voice command. Selain itu, ada juga kendaraan komersial DFSK Super Cab , DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.


PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK sudah menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan. DFSK Glory i-AUTO, misalnya, ditawarkan Rp335 juta dan DFSK Glory 560 dibanderol mulai 202 juta (on the road DKI Jakarta). Selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapat cicilan ringan, mulai Rp3,7 jutaan per bulan, ditambah hadiah Smart TV berukuran 43 inci serta cashback.

DFSK Goda Konsumen dengan Cicilan Ringan Hanya Rp79 Ribu Per Hari

Adapun DFSK Super Cab ditawarkan mulai Rp135,9 juta dan DFSK Gelora harganya mulai Rp169 juta. Menurut Rofiqi, Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen membuat kepemilikan kedua mobil komersial itu semakin mudah karena cicilannya mulai Rp79 ribu per hari.

”Semua penawaran sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total 100 titik di seluruh Indonesia,” ungkapnya. Selain itu, Rofiqi juga menyebut bahwa konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan.

”DFSK memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, juga menggunakan suku cadang orisinil,” bebernya.



Alasan memperpanjang program Happy Promo hingga 30 Oktober 2021 menurut Rofiqi untuk memberi kesempatan lebih luas kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan DFSK.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)