Yuk Pakai Kaca Film UV Sun Bat dari eMSHOP, Bisa Cegah Kanker Kulit loh!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:25 WIB
loading...
Yuk Pakai Kaca Film UV Sun Bat dari eMSHOP, Bisa Cegah Kanker Kulit loh!
Kaca film UV Sun Bat memiliki struktur papan, dilapisi pencetakan panas dan dilapisi OP, sehingga dapat memblokir sinar sinar UV. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Jenis kanker kulit akibat paparan radiasi UV adalah melanoma. Penyakit ini menyumbang sekitar 3 persen dari kasus kanker kulit dan menyebabkan lebih dari 75 persen kematian akibat kanker kulit.

Selain katarak, paparan radiasi UV dapat menyebabkan kerusakan pada mata dan penglihatan Anda, seperti pertumbuhan jaringan yang dapat menghalangi penglihatan (pterygium), kanker kulit di sekitar mata dan degenerasi makula. BACA JUGA - Perjuangan Rolex Kuasai Dunia Horology hingga Berlabel Jam Orang Sukses

Paparan berlebih radiasi UV juga dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan pertahanan alami kulit sehingga kulit mudah terkena infeksi.

Paparan sinar UV antara lain dapat terjadi pada saat Anda mengendarai mobil. Itulah sebabnya penggunaan kaca film di mobil sudah sangat umum saat ini. Sayangnya, sebagian orang masih menganggap kaca film pada mobil hanya sebagai aksesoris tambahan.

Sesungguhnya kaca film pada mobil memiliki banyak manfaat. Tidak hanya agar mobil terlihat estetik, penggunaan kaca film dapat mencegah paparan sinar UV. Dilansir dari Celebrities.id, Kamis (27/05/2021), penggunaan kaca film pada mobil dengan kadar kegelapan tertentu bahkan mampu mengurangi radiasi UV hingga 98 persen.

Dampak positif lain, kabin mobil tidak akan terlalu panas meskipun cukup lama diparkir di bawah terik matahari. Anda tetap dapat dengan nyaman mengendarai mobil, dan dapat menghemat pengeluaran karena tidak perlu terlalu lama menggunakan AC sehingga mobil Anda menjadi cukup irit bahan bakar.

Jika Anda ingin terhindar dari paparan sinar UV dan kanker kulit, coba pakai kaca film UV Sun Bat dari eMSHOP. Kaca Film UV Sun Bat dari eMSHOP mampu membuat suhu mobil jauh lebih rendah. Terdapat 5 lapisan film yang terbuat dari bahan sun, dapat melindungi Anda dari paparan sinar matahari dan sebagai perlindungan sinar UV hingga 98,8%.

UV Sun Bat memiliki struktur papan, dilapisi pencetakan panas dan dilapisi OP, sehingga dapat memblokir sinar sinar UV. Hal ini dibuktikan telah lulus uji blok UV hingga 98,8% blok sinar UV. Kaca Film UV Sun Bat telah lulus uji zat beracun sehingga aman digunakan.

Anda dapat menyalakan atau mematikan untuk waktu yang tidak terbatas. Kaca Film UV Sun Bat dapat dipasang di seluruh jendela mobil, depan, samping, dan belakang. Segala jenis kendaraan, seperti mobil, bus, van, dan truk alat berat dapat menggunakan kaca film ini.

UV Sun Bat sangat mudah dipasang, sebab tidak meninggalkan gelembung udara, sangat merekat saat dipasang, tidak mudah jatuh, dan dapat membuka jendela dengan bebas saat Sun Bat menyala. Tak hanya mudah dipasang, UV Sun Bat juga mudah dibersihkan, mudah diaplikasikan, tidak akan meninggalkan bekas di jendela mobil Anda saat dilepas, dan bagus untuk perlindungan mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)