Resmi Diluncurkan, Inilah Detail dan Harga All New Honda City

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:03 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Inilah Detail dan Harga All New Honda City
PT Honda Prospect Motor resmi memperkenalkan model terbaru All New Honda City generasi kelima. FOTO/ DOK HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor resmi memperkenalkan model terbaru All New Honda City generasi kelima dari dari sedan populer Honda ini menawarkan desain semakin elegan dan fitur-fitur canggih yang pertama kali hadir di kelasnya.

All New Honda City juga menawarkan berbagai fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan.



Sesuai tagline “Own The City”. Tak hanya itu, kenyamanan kabin, performa mesin bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang tinggi tetap menjadi ciri khas yang dipertahankan pada All New Honda City.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, All New Honda City dilengkapi dengan fitur canggih, yaitu Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.
Resmi Diluncurkan, Inilah Detail dan Harga All New Honda City

All New Honda City menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin elegan pada grille depan. Lampu depan All New Honda City kini juga menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin gagah. Sementara pada bagian belakang, All New Honda City juga dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan stylish. Sementara Heat Rejecting Green Tinted Glass melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang berfungsi untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin sehingga dapat mengurangi suhu panas di dalam kabin.

Dari sisi interior, All New Honda City menggunakan panel dashboard baru dengan warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan. Kini, model terbaru All New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk menjadi sebuah mini sedan terdepan di kelasnya.
Resmi Diluncurkan, Inilah Detail dan Harga All New Honda City


Sementara itu, Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect
Motor mengatakan, Honda City merupakan salah satu model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu.

'' Kami yakin dengan kehadiran All New Honda City ini dapat memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.” tutur Yusak dalam keterangan persnya secara Virtual Kamis (28/10/20210/

All New Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl.

All New Honda City dijual dengan harga Rp 355.000.000. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)