GIIAS 2021, AFL Goda Pengunjung dengan Beragam Promo Menarik

Senin, 08 November 2021 - 16:03 WIB
loading...
GIIAS 2021, AFL Goda Pengunjung dengan Beragam Promo Menarik
Astra Financial dan Logistic (AFL) menghadirkan rangkaian promo di acara GIIAS 2021 yang digelar pada 11-21 November 2021. Foto/Intan Rahmawati
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, akan segera digelar dalam beberapa hari mendatang. Sebagai sponsor utama pada perhelatan tersebut, Astra Financial dan Logistic (AFL) menghadirkan rangkaian promo di acara yang digelar pada 11-21 November 2021.

Terdiri dari tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) yakni Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay, yang masing-masing akan memberikan penawaran yang beragam

BACA: Mobil Sejuta Umat yang Mulai Ramai-ramai Naik Tingkat

Seperti misalnya ACC dan TAF yang akan menawarkan promo bunga mulai 0 persen untuk passenger car atau promo pilihan angsuran ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC).

"Ada juga promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp2 jutaan,” kata Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Senada dengan Tan, Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana mengatakan akan ada beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung.

BACA JUGA: Gempar, Monster Menampakan Diri di Danau Loch Ness

"Dengan beragam program dan promo menarik , Astra Financial & Logistic berinovasi untuk mewujudkannya melalui layanan keuangan unggulan yang lebih “Beyond infinity”," pungkasnya.

Di sisi lain, Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menyatakan akan ada diskon angsuran untuk pembelian kredit motor kategori New maupun Repeat Order (RO) dengan tenor 3 tahun, tenor 2 tahun, dan tenor 1 tahun.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3592 seconds (11.252#12.26)