Resmi Meluncur, Inilah Detail Fitur Toyota Hilux Facelift 2020

Jum'at, 05 Juni 2020 - 11:25 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Inilah Detail Fitur Toyota Hilux Facelift 2020
TOYOTA HILUX FACELIFT 2020.FOTO/IST
A A A
BANGKOK - Toyota telah resmi merilis Fortuner Facelift dan Toyota Hilux yang diperkenalkan secara bersamaan di beberapa pasar seperti Thailand, Australia dan Eropa.

Toyota HILUX adalah Segmen ini yang akan bersaing dengan Ford Ranger dan Ranger Raptor yang merupakan mesin 2.0 liter bi-turbo dan transmisi otomatis sepuluh kecepatan diperkenalkan sebelumnya.

Toyota Hilux facelift memiliki beberapa versi berdasarkan pasar dan memiliki mesin 1GD-FTV 2.8 liter baru dengan 204hp dan torsi 500Nm untuk pengguna di Eropa. BACA JUGA - Toyota Fortuner Terbaru 2020 Resmi Meluncur, Ini Detail Spesifikasinya

Dalam hal kinerja, Hilux 2,8 liter mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam sepuluh detik dan masih 2,8 detik lebih cepat dari versi 2,4 liter yang ada.

Tingkat konsumsi bahan bakar rata-rata adalah 7,8l / 100 km. Transmisi memiliki dua opsi: manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan dan kompatibel dengan drive 4WD. BACA JUGA - China Bakal Mulai Perburuan Alien September Mendatang

Hilux Invincible seperti pada gambar adalah varian tertinggi dari pasar Hilux Eropa.

Ini dikembangkan untuk pengguna yang menginginkan kendaraan kasar dengan gaya dan peralatan lengkap.

Ada dua tipe bodi yang ditawarkan: Extra Cab dan Double Cab.

Fitur eksklusif Invincible meliputi grille depan, bumper, skid plate, lengkungan roda, gagang pintu, roda, dan desain pintu kargo.

Interior Hilux Invincible dilengkapi dengan varian Tinggi dengan combimeter pengemudi, warna hitam dan krom metalik dan kunci akses yang cerdas.

Varian Double Cab hadir dengan cahaya biru jernih di pintu belakang dan jok kulit dua ton. Secara umum, facelift Hilux memiliki bagian depan yang garang dengan lampu LED baru termasuk lampu belakang yang canggih. Pasar Eropa Hilux facelift dilengkapi dengan sistem multimedia dengan layar delapan inci dan kontrol mekanis dan tombol sentuh.

Sistem ini memiliki konektivitas Apple CarPlay® dan Android Auto ™ untuk integrasi smartphone. Peralatan bergaya sedan premium tidak berhenti di situ.

Daftar lain yang tersedia termasuk sistem akses cerdas, tombol start engine, navigasi satelit, AC otomatis, sembilan speaker JBL Premium Sound System dan 800W delapan-amplifier dan teknologi CLARi-Fi.

Selain banyak perlengkapan baru, insinyur Toyota juga meningkatkan sistem suspensi dan power steering. Penyetelan dilakukan pada absorber depan dan belakang, desain pegas daun ditingkatkan serta bushing baru. Hasilnya adalah bahwa drive lebih halus dengan dampak berkurang melalui permukaan berlubang.

Kemampuan off-road juga ditingkatkan dengan fungsi elektronik yang meniru dampak LSD mekanik (model 2WD), putaran idle engine saat idling dari 850 rpm hingga 650 rpm dan respons pedal bahan bakar disetel untuk kontrol pengendaraan yang lebih baik.

Juga diperbarui adalah sistem VSC dan tampilan ban baru. Pengguna di Eropa memiliki pilihan aksesori resmi seperti bar olahraga, penutup kargo aluminium lipat, kunci pintu kargo, hardtop, dan soket daya 12V.

Toyota Hilux Invincible adalah mitra lain yang hebat untuk pasar yang menawarkan fitur sporty dan premium. Pesaing utama adalah Ford Ranger Wildtrak.

Untuk Ford Ranger Raptor, Anda harus menunggu GR Hilux untuk mengatakan bahwa Toyota memiliki rencana. Penjualan facelift Hilux untuk pasar Eropa Timur dijadwalkan untuk Juli dan Oktober 2020 untuk pasar Eropa Barat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)