Inilah Aksesoris dan Fitur di All New Ertiga Suzuki Sport FF

Jum'at, 12 November 2021 - 17:23 WIB
loading...
Inilah Aksesoris dan Fitur di All New Ertiga Suzuki Sport FF
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS 2021. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
TANGERANG - All New Ertiga Suzuki Sport FF atau Finest Form “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” yang baru saja diluncurkan kemarin (11/11/2021) hadir dengan fitur dan tampilan premium yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan tetap stylish.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF dari segi interior maupun eksterior. Dari segi interior, Suzuki menambahkan E-mirror yang menjadi fitur canggih pertama di kelasnya, kemudian Red Stitch Leather Look Seat, dan perubahan tampilan dari segi eksterior yang memberikan kesan lebih sporty.



Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, Suzuki menambahkan beberapa fitur untuk menunjang tampilan, kenyamanan berkendara dan kebutuhan keluarga Indonesia. All New Ertiga Suzuki Sport FF menawarkan sebanyak 13 perubahan, yaitu 11 perubahan dari segi eksterior dan 2 perubahan dari segi interior.
Inilah Aksesoris dan Fitur di All New Ertiga Suzuki Sport FF

1. Front Grille Color

Mengubah front grille color yang sebelumnya berwarna silver, kini diubah menjadi warna hitam pada sisi atas dan bawah yang membuat tampilan lebih sporty.

2. Front Diffuser Black Color with Red Accent Color

Menambahkan aksen merah pada front diffuser untuk memperlihatkan kesan lebih modern dan stylish.

3. Front Under Spoiler List Black Color

Untuk menambahkan kesan yang lebih sporty, Suzuki menambahkan list black color pada bagian depan untuk melengkapi tampilan terbarunya.

4. Bold Two-Tone Color
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)