Bidik Bos Besar yang Peduli Lingkungan, Ini Keistimewaan Lexus ES 300h

Minggu, 14 November 2021 - 11:00 WIB
loading...
Bidik Bos Besar yang Peduli Lingkungan, Ini Keistimewaan Lexus ES 300h
Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmy Suwandi (kiri) dan General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma berpose dengan Lexus ES 300h. Foto/Lexus Indonesia.
A A A
JAKARTA - Kehadiran Lexus ES 300h di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 jadi angin segar bagi bos-bos besar yang peduli lingkungan. Saat ini pilihan mobil peduli lingkungan, baik itu hybrid dan listrik, memang cenderung terbatas buat mereka.

Di GIIAS 2021 saja saat ini pilihan mobil listrik yang tersedia hanya berupa sedan medium, hatcback dan SUV kompak. Tidak heran jika kehadiran Lexus ES 300h jadi angin segar dan pilihan yang menarik buat bos-bos besar peduli lingkungan.

Nama Lexus ES memang bukan nama yang asing buat masyarakat Indonesia. Sedan medium luks itu datang ke Indonesia pada 2013 dengan menggendong mesin konvensional. Delapan tahun setelah peluncuran di Indonesia, Lexus ES datang lagi dengan teknologi baru yakni the most favorite hybrid electric sedan.

“The New Lexus ES dibekali 4th Generation Lexus Hybrid Drive, teknologi Self-Charging Hybrid yang dapat menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh namun tetap efisien,” ucap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.



Nah, berikut ini berbagai hal yang patut dicermati dari Lexus ES 300h yang bakal bikin bos-bos besar peduli lingkungan kesengsem:

1. Teknologi Lexus Hybrid Drive
Bidik Bos Besar yang Peduli Lingkungan, Ini Keistimewaan Lexus ES 300h


The New Lexus ES memiliki sistem Lexus Hybrid Drive generasi ke empat, dengan kapasitas baterai lebih kecil, namun performa semakin optimal. Posisi baterai berada di bagian bawah kursi belakang untuk memaksimalkan ruang bagasi dan kabin dan juga untuk distribusi bobot yang lebih seimbang yang tentunya dapat menunjang driving experience dan kenyamanan The New Lexus ES.

2. Desain Eksterior
Bidik Bos Besar yang Peduli Lingkungan, Ini Keistimewaan Lexus ES 300h


Bagian eksterior, The New Lexus ES makin terlihat gagah dengan 3-LED Headlights khas Lexus. Kehadiran lampu depan terbaru ini tidak hanya sekedar estetika, namun juga menambahkan fitur keselamatan seperti Adaptive High Beam Systen (AHS) dan Adaptive Front Headlight System (AFS) yang merupakan fitur active safety Lexus Safety System+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)