Pandemi Covid Gagalkan Pemilihan Wanita Tercantik dan Terpintar di GIIAS

Senin, 15 November 2021 - 19:00 WIB
loading...
Pandemi Covid Gagalkan Pemilihan Wanita Tercantik dan Terpintar di GIIAS
Perhelatan Miss Auto Show 2019 merupakan perhelatan terakhir di GIIAS dan hingga kini belum berjalan lagi seperti semula. Foto/DOK.Indonesia Auto Show.
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat pemilihan wanita tercantik dan terpintar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) , Miss Auto Show 2021 tidak dihelat.Ajang Miss Auto Show memang jadi kegiatan tahunan yang selalu melekat setiap kali GIIAS berjalan.

Di ajang itu akan dipilih usher terbaik yang memiliki pengetahuan umum dan industri otomotif terbaik. Seperti pemilihan ratu kecantikan yang ada saat ini, kepribadian dan wajah juga ikut dihitung. Pengumuman Miss Auto Show selalu diumumkan di hari penutupan GIIAS. Tidak heran jika sosok yang terpilih jadi berita yang menarik.

Hanya saja tahun ini di GIIAS 2021 pemilihan Miss Auto Show justru ditiadakan. Hal itu terjadi karena pelaksanaan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu berada dalam kondisi pembatasan yang cukup ketat.

Baca juga : Tak Lagi Tiru Jeep Klasik, Mahindra Mulai Jual Roxor

Pandemi Covid Gagalkan Pemilihan Wanita Tercantik dan Terpintar di GIIAS


"Proses pemilihan Miss Auto Show itu cukup intens. Jadi kami putuskan untuk tidak menyelenggarakan pemilihan itu di ajang GIIAS tahun ini," ujar Diah Putri, Public Relations Manager Seven Event, penyelenggara GIIAS 2021.

Diah Putri memahami Miss Auto Show memang jadi ajang yang sangat menarik. Tidak hanya buat masyarakat tapi juga para usher yang dilibatkan di GIIAS 2021. Pasalnya di ajang itu mereka bisa membuktikan pengetahuan dan kemampuan mereka.

Baca juga : Setelah Bos Toyota, Giliran Orang Nomor Satu BMW Hujat Tesla

Tidak hanya Miss Auto Show saja yang menghilang di GIIAS 2021. Beberapa kegiatan lain yang juga dihilangkan di pameran otomotif itu adalah kegiatan entertainment yang biasanya ada di setiap booth peserta pameran.

Diketahui setiap akhir pekan biasanya setiap booth menghadirkan selebritis dan grup musik terkenal Indonesia untuk menghibur pengunjung. Hanya saja saat ini hal itu tidak dibolehkan selama GIIAS 2021 berlangsung. "Karena potensi berkerumunnya terlalu besar," tutup Diah Putri.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0947 seconds (10.177#12.26)