Terus Berinovasi, Layanan Purna Jual Wuling Semakin Lengkap

Selasa, 16 November 2021 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Sedangkan untuk layanan berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online, service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan tersedia informasi mengenai promo penjualan dan purna jual.

Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ juga terhubung dengan kendaraan Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga konsumen Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur Almaz RS secara remote melalui MyWuling+ dari smartphone konsumen, seperti menyalakan & mematikan mesin, menyalakan & mematikan AC dan membuka & menutup pintu, membuka & menutup jendela dan menemukan lokasi kendaraan.

Petugas bengkel resmi Wuling juga telah dibekali oleh Service Assistant System (SAS), yakni penerimaan servis secara mobile yang bersifat paperless menggunakan tablet dengan proses yang mudah dan mempersingkat waktu.


Perihal jaringan dilernya, Wuling saat ini didukung 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts). Untuk informasi lebih lanjut perihal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance 24 jam di 0800-100-5050 (bebas biaya).
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)