3 Cara Mudah Menjual Mobil Bikin Calon Pembeli Nyaman Bertransaksi

Kamis, 18 November 2021 - 19:15 WIB
loading...
3 Cara Mudah Menjual Mobil Bikin Calon Pembeli Nyaman Bertransaksi
Sebagai official partner tukar tambah di GIIAS 2021, booth OLX AUTOS menyediakan layanan inspeksi mobil dengan mudah dan aman dengan tagline #JUJURLYAMAN. FOTO/ Bertold/ MPI
JAKARTA - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow ( GIIAS ) 2021 rupanya tidak hanya menghadirkan dan memasarkan mobil baru saja. Namun ternyata juga menjual unit mobil bekas lewat OLX AUTOS.

Pada ajang kesempatan pameran ini, sebagai official partner tukar tambah di GIIAS 2021, booth OLX AUTOS menyediakan layanan inspeksi mobil dengan mudah dan aman dengan tagline #JUJURLYAMAN.

BACA JUGA - Perbedaan Busi Mobil Iridium, Platium,dan Biasa

Sandy Maulana selaku Head Of Marketing OLX Group Indonesia mengatakan bahwa bahwa konsumen merasa senang puas terhadap layanan inpeksi jual beli mobil yang dihadirkan oleh OLX Autos

" Dengan kampanye jujurlyaman ini orang sudah mulai ngerti bahwa jual mobil di OLX Autos itu gampang, mudah, cepat, nyaman dan aman. Disini mobil konsumen kita lakukan pengecekan mobilnya dan kita kasih penawaran kepada konsumen " ujar Sandi dalam keterangan persnya di ICE BSD Tangerang Kamis (18/11/2021).



Selama berlangsungnya event di ajang pameran ini, layanan jual beli mobil ini membeberkan 3 langkah mudah menjual mobil dengan cepat dan aman versi OLX Autos.

1. Cek Harga

Pertama-tama yang perlu Anda lakukan dalam melakukan trade in maupun menjual mobil Anda harus melakukan riset terlebih dahulu dengan cek harga. Cara seperti itu akan memudahkan Anda untuk melihat pasaran mobil bekas sesuai tipe, model dan tahun mobil Anda.

Ini dapat menjadi refrensi buat Anda dalam menentukan berapa harga jual mobil Anda yang paling tepat dan layak.

2. Cek Kondisi Mobil
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE