Ban Goodyear Assurance MaxGuard SUV Incar Pengguna HR-V Hingga Fortuner

Jum'at, 19 November 2021 - 06:35 WIB
loading...
Ban Goodyear Assurance MaxGuard SUV Incar Pengguna HR-V Hingga Fortuner
Ban Assurance MaxGuard SUV lansiran Google diklaim unggul dalam pengereman, daya tahan, menargetkan Honda HR-V hingga Toyota Fortuner. Foto: dok Goodyear
A A A
JAKARTA - Tingginya permintaan terhadap segmen SUV di Indonesia membuat Goodyear Indonesia punya harapan besar terhadap ban baru Assurance MaxGuard SUV .

Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean Hugh Yun mengatakan, tren peningkatan permintaan kendaraan SUV berbagai tipe di Indonesia cukup signifikan. ”Bahkan menyumbang sekitar 30 persen penjualan mobil baru pada 2021,” bebernya.


Hugh menyebut bahwa permintaan terhadap segmen SUV menengah tumbuh 10% setiap tahun. ”Ini memberi peluang besar bagi industri. Sebab, hampir 85% dari ban berukuran 17 inci ke atas adalah ban SUV,” ujarnya.

Hugh mengatakan, Assurance MaxGuard SUV menargetkan pengemudi SUV menengah di Asia Pasifik. ”Produk ini ekspansi dari portofolio kami untuk kendaraan SUV dan 4X4,” bebernya.

Khusus di Indonesia, Goodyear melihat ada peningkatan tren penjualan ban ukuran 17 inci yang diproyeksikan meningkat dua kali lipat dalam lima tahun mendatang.

”Kami optimistis dengan peluang ini,” ujar Arfianti Puspitarini, Consumer Product, Trade Marketing and Sales Operational Manager Goodyear Indonesia.
Nah, berikut adalah keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard SUV:

1. Diklaim memberi perlindungan 2-in-1 lewat cengkeraman dan keawetan lebih baik.

2. Memiliki teknologi ActiveGrip Goodyear, diklaim menawarkan daya cengkeraman kuat untuk pengendalian kemudi lebih baik ditambah jarak pengereman lebih pendek di jalan basah.

3. Disain tapak unik, dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

4. Teknologi DuraGuard diawali dengan membentuk karkas ban lebih kuat dalam menahan luka gores dan tusukan. Konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja menyatu menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)