Ini Deretan Mobil Sport di GIIAS 2021 yang Tak Mau Kehilangan Pesona

Jum'at, 19 November 2021 - 08:56 WIB
loading...
A A A
4. Porche Boxter 2 pintu Cabrio
Ini Deretan Mobil Sport di GIIAS 2021 yang Tak Mau Kehilangan Pesona


Supercar asal Jerman itui dibawa oleh Pertamina Mandalika untuk dipajang pada GIAS 2021. Unit tersebut kian ikonik untuk menarik para pengunjung untuk melihat secara langsung tampilan dan bentuk nan eksotis dari Boxer versi cariolet satu ini.

5. BMW M3 Competition
Ini Deretan Mobil Sport di GIIAS 2021 yang Tak Mau Kehilangan Pesona


Varian M edition yang dihadirkan oleh BMW ternyata dapat memikat hati pengunjung dalam acara pameran. Sebab sedan coupe satu ini memiliki desain yang segara dan baru. Perubahan paling mencolok terlihat dari desain grill yang membesar dengan bahasa BMW kidney grill vertikal dengan kisi kisi mengarah horizontal.

Mobil coupe sport satu ini memiliki tenaga yang tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya kapasitas mesin yang terdapat pada balik kap mesin dapst memuntahkan tenaga sebesar 510 daya kuda dan torsi puncak 650 Nm. Untuk kecepatan coupe asal Jerman hanya butuh waktu 3,9 detik saja untuk menempuh kecepatan dari 0-100km/jam. Tidak hanya dipajang, melainkan mobil sport coupe ini dijual pada pameran tersebut. Bagi Anda yang tertarik, BMW Coupe M3 Competition ini dapat Anda miliki dengan mematok harga mulai Rp 2 illiar off the road.*
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)