Tidak Hanya Mobil, Pengunjung GIIAS Juga Bisa Test Drive Motor Listrik

Jum'at, 19 November 2021 - 19:36 WIB
loading...
Tidak Hanya Mobil, Pengunjung GIIAS Juga Bisa Test Drive Motor Listrik
Program Test Ride motor listrik bertempat di Loading Dock Hall 8 ICE BSD. Foto: dok Seven Event
A A A
TANGERANG - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 juga dimeriahkan oleh kehadiran Motor Listrik yang ingin berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon yang kerap digaungkan pemerintah.

Kendaraan listrik tersebut bukan hanya barang jualan atau sekadar pajangan milik produsen mobil di masing-masing booth, namun pengunjung juga bisa merasakan langsung mengendarai kendaraan listrik.



Selain mobil listrik, para pengunjung GIIAS juga bisa menjajal berkendara menggunakan berbagai motor macam motor di sediakan setiap booth. Salah satunya adalah motor listrik. Program Test Ride motor listrik bertempat di Loading Dock Hall 8 ICE BSD.

Berbagai motor listrik yang dapat dicoba pada program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Tidak Hanya Mobil, Pengunjung GIIAS Juga Bisa Test Drive Motor Listrik

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

GIIAS 2021 berlangsung mulai 11 November-21 November 2021. Pameran berskala internasional ini di dukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.

Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia menjadi safety protocol partner GIIAS 2021.



Pameran GIIAS 20221 menghadirkan 21 merek kendaraan penumpang dan komersil, serta lebih dari 100 merek industri pendukung hadir di GIIAS 2021 untuk menampilkan produk-produk, teknologi, dan inovasi otomotif terkini di GIIAS 2021.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)