Booth Hyundai di GIIAS 2021 Bagi-Bagi Hadiah untuk Pengunjung, Begini Cara Mengikutinya!

Jum'at, 19 November 2021 - 23:19 WIB
loading...
Booth Hyundai di GIIAS 2021 Bagi-Bagi Hadiah untuk Pengunjung, Begini Cara Mengikutinya!
Suasana booth Hyundai di GIIAS 2021 yang ramai dengan pengunjung yang bermain berbagai games. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
TANGERANG - Booth Hyundai Motors Indonesia (HMID) diramaikan pengunjung yang tidak hanya melihat peluncuran mobil terbaru, namun juga bermain game menjelang pekan terakhir acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021.

Pantauan MNC Portal, booth Hyundai menyediakan beberapa kegiatan untuk para pengunjung. Misalnya Chelsea x Hyundai, Mendesain Mobil Impian dengan My Own Creta, serta mengadakan photo Competition untuk Spot My Own CRETA dan Hyundai x BTS.



Football Training Camp Chelsea x Hyundai ini pertama-tama peserta cukup mendaftar yang dipandu oleh kru dari Hyundai. Setelah mendaftar peserta kemudian langsung dapat memainkan games tersebut.

Caranya cukup mudah, para peserta cukup menginjak bola secara visual yang dikirimkan oleh layar Agility test.

Peserta dengan perolehan point berhak mendapat merchandise dan aksesoris berlogo tim sepak bola asal Inggris, yaitu Chelsea.

Aksesoris yang bisa dibawa pulang peserta seperti bola Chelsea, baju lengan pajang satu buah, tas, slayer Chealse dan satu buah tas berwarna full.

Games ini terbagi menjadi tiga ronde terpisah, ronde pertama bernama reflect test, yaitu peserta cukup melakukan jalan ditempat pada sebuah bola di tengah. Ronde selanjutnya adalah Speed Test, yaitu menginjak seluruh bola yang digulir secara cepat melalui layar display. Terakhir adalah Agility Test, disini para peserta menginjak bola secara runut seperti yang diarahkan pada layar display.

Selain football traning camp, di both Hyundai juga terdapat games untuk seolah-olah mendesain sendiri mobil yang hendak di beli. Mulai dari interior dan eksterior yang akan di pilih oleh customer.

Booth Hyundai di GIIAS 2021 Bagi-Bagi Hadiah untuk Pengunjung, Begini Cara Mengikutinya!

Pada My Own CRETA, Hyundai menawarkan 10 paket desain, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para konsumen. Setelah pengunjung menyelesaikan konsep desain yang dibuat, para pengunjung tinggal mencantumkan barcode yang diberikan oleh kru, lalu akan menerima pesan WhatsApp berupa gambar mobil yang akan diterima serta rincian biayanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)