Wali Kota Tangerang Minta Kemudahan Pelayanan Masyarakat Harus Jadi Budaya

Kamis, 25 November 2021 - 14:57 WIB
loading...
Wali Kota Tangerang Minta Kemudahan Pelayanan Masyarakat Harus Jadi Budaya
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta mempermudah urusan masyarakat harus menjadi budaya kerja bagi seluruh ASN Pemkot Tangerang. Hal itu diungkapkan Arief saat kegiatan sosialisasi pembinaan pelaksanaan pelayanan administrasi terpadu (Paten) kecamatan dan diseminasi informasi kependudukan.

Arief menekankan terkait pentingnya nilai-nilai profesionalitas yang wajib dijunjung tinggi setiap ASN dalam setiap urusan pelayanan masyarakat."Mempermudah urusan masyarakat harus menjadi budaya kerja bagi kita semua sebagai ASN Pemkot Tangerang," kata Arief pada Kamis (25/11/2021).

Menurut dia, di era society 5.0 dan revolusi industri 4.0, fokus pemerintah bukan hanya tentang administasi masyarakat. Namun juga bagaimana pemerintah dapat membangun masyarakat agar dapat lebih maju dan sejahtera.

"Bangun dan bangkitkan kreativitas masyarakat, agar Kota Tangerang bisa terus berkembang. Perekonomian masyarakat serta nama Kota Tangerang bisa naik secara beriringan," ujarnya.

Arief menuturkan, salah satu upaya untuk mendorong hal tersebut adalah dengan mempermudah proses perizinan berusaha bagi masyarakat."Bantu masyarakat untuk mendapatkan izin berusaha melalui program Paten Kecamatan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)