GIASS 2021 Jadi Ajang Penyempurnaan New Xpander

Kamis, 25 November 2021 - 19:14 WIB
loading...
GIASS 2021 Jadi Ajang Penyempurnaan New Xpander
Mitsubishi Motors (PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia/MMKSI) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Motors (PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia/MMKSI) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI berada di Hall 6 nomor 6C mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”.

Tema tersebut merupakan komunikasi terbaru dari MMKSI yang memandang setiap tahap dalam kehidupan merupakan sebuah petualangan yang menakjubkan yang dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan yang patut dihadapi dengan semangat yang tinggi. Ajang GIIAS 2021 juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya yang telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021 lalu, yaitu New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline 'Be the Life Xpander'.

Dengan diluncurkannya model dan inovasi terbaru tersebut, MMKSI semakin menegaskan komitmennya untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya. Di Indonesia, Mitsubishi Motors sendiri telah hadir selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang.

Kehadiran MMKSI di GIIAS kali ini merupakan bentuk terimakasih dan apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. “Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobillistrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Untuk memastikan fungsi dan ke andalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbarunya, MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. Salah satu kendaraan yang ditampilkan di GIIAS 2021 adalah Mitsubishi New Xpander.

Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV”.Hadir lebih mewah dengan balutan kesantangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang. New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Pembaruan eksteriorter dapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED1, New Rear Design, New T-Shape LED Tail-light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel2. New Xpander juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan Berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi terdepan di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Pembaruan interior pada kendaraan ini antara lain terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel3, dan New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)3. Pembaruan juga bisa terlihat dengan adanya New Design Meter Cluster with Opening Animation3, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad3, sertaNew 3-Dimension Seat Design.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (10.55#12.26)