Canggih, Yuk Bedah Manfaat Fitur Weblink yang Ada di New Mitsubishi Xpander

Selasa, 30 November 2021 - 23:00 WIB
loading...
Canggih, Yuk Bedah Manfaat Fitur Weblink yang Ada di New Mitsubishi Xpander
Mitsubishi New Xpander memiliki banyak fitur hiburan yang sangat canggih untuk memanjakan pemilik mobil. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross dilengkapi dengan head unit baru berukuran 9 inci. Menariknya pusat fitur infotainment anyar yang ada di dua mobil itu semakin memiliki banyak teknologi baru yang berhubungan dengan ponsel pintar pemilik mobil.

Awalnya koneksi ponsel pintar pemilik mobil andalan Mitsubishi itu ada di dua fitur canggih yakni Apple CarPlay dan Android Auto. Lewat kedua fitur itu beberapa aplikasi yang ada di smartphone pemilik mobil bisa diakses melalui head unit mobil.

Hanya saja tidak semua aplikasi di ponsel pintar pemilik mobil bisa ditampilkan di head unit. Terkadang Anda ingin mengakses YouTube, Email, koleksi video dan yang terbaru aplikasi MyMitsubishi ID. Untuk itu Mitsubishi memberikan fitur Weblink yang bisa menampilkan berbagai fitur yang ada di ponsel pintar pemilik mobil ke head unit.



Canggih, Yuk Bedah Manfaat Fitur Weblink yang Ada di New Mitsubishi Xpander


Bagi pemilik mobil Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross terutama yang diproduksi pada 2020 dan 2021 sebenarnya fitur Weblink bukan hal baru. Mereka juga bisa mengakses fitur tersebut.

Namun perlu dicatat yang membedakan antara Weblink Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross yang baru dengan yang lama adalah tampilannya. Tampilan yang diberikan jauh lebih berkualitas dan lebih mirip tampilan sebuah aplikasi. Tentu saja hal ini terjadi karena head unit 9 inci yang ada di New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross memang lebih tinggi dari segi spesifikasi.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Weblink? Sangat mudah, Anda tinggal mengakses fitur itu yang memang ada di head unit. Namun sebelumnya Anda terlebih dulu perlu mengunduh aplikasi Weblink Host yang ada di ponsel pintar Anda.



Canggih, Yuk Bedah Manfaat Fitur Weblink yang Ada di New Mitsubishi Xpander


Setelah terunduh, Anda tinggal mengoneksikan ponsel pintar Anda ke slot USB yang ada di kedua mobil Mitsubishi itu. Setelahnya head unit dan ponsel pintar Anda akan melakukan pairing. Setelah selesai maka fitur-fitur yang ada di ponsel kini sudah bisa diakses.

Umumnya yang dihadirkan melalui vitur Weblink adalah YouTube, koleksi video, koleksi musik dan peta yang tersimpan di ponsel pintar Anda. Nah, jika Anda sudah memiliki dua mobil baru Mitsubishi itu dan penasaran, silahkan langsung mencobanya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)