Harga Mobil Juragan 99 Crazy Rich Malang, Ada yang Rp10 Miliar

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:40 WIB
loading...
Harga Mobil Juragan 99 Crazy Rich Malang, Ada yang Rp10 Miliar
Gilang Widya Pramana mengaku bahwa mengoleksi mobil mewah karena suka dengan mobil tersebut. Foto/DokGWP
A A A
JAKARTA - Koleksi harga mobil Juragan99 tentu saja bisa membuat sebagian kalangan berdecak takjub. Bagaimana tidak? Selain banderolnya yang selangit, Gilang Widaya Pramana, pemilik Juragan99 , juga punya koleksi layaknya showroom. Dalam tayangan Youtube Channel AH milik Atta Halilintar, Crazy Rich Malang itu memiliki dua garasi yang mampu menampung beberapa supercar miliknya.



Buat kaum tajir, mengoleksi mobil-mobil supercar atau sport premium memang sebuah kewajaran. Sumber duitnya bak mata air, terus mengalir. Mengoleksi mobil mewah nan mahal bisa dilatari berbagai alasan, mulai dari hobi hingga sekadar pamer belaka. Sah-sah saja.

Gilang sendiri, menurut penuturannya, mengoleksi mobil karena memang suka dengan mobil-mobil tersebut. Lantas apa saja koleksi dan harga mobil pengusaha ini?

Mengintip harga koleksi mobil Juragan99, berikut ini delapan koleksi mobil mewah dan supercar milik Juragan99.

1. BMW X7

Lewat laman Youtubenya, JURAGAN 99 vs Shandy, ia megatakan harus menunggu setahun untuk bisa menunggangi kuda besi keluaran pabrikan asal Jerman itu.

BMW X7 adalah SUV pertama yang diproduksi dengan tujuh tempat duduk. Memiliki desain grill yang besar dan kuat ditambah perawakannya yang bongsor membuat seri BMW X7 terlihat gagah dan super mewah.

Dikutip dari laman bmw.co.id, BMW X7 dilengkapi dengan mesin 6 silinder bertenaga 2.998cc. Harganya dibanderol Rp2,6 miliar.

2. Hyundai Pallisade
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)