Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah

Jum'at, 03 Desember 2021 - 05:00 WIB
loading...
Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah
Seperti sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic menghadiahkan dirinya sendiri saat berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021 lalu dengan Ferrari SF98 Stradale. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pesepakbola asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dikenal dengan arogansinya yang tinggi. Bukan hal yang aneh lagi jika banyak orang mengasosiasikan pesepakbola klub AC Milan itu sebagai figur yang sangat arogan.

Tidak hanya di lapangan, preferensi Zlatan Ibrahimovic pada dunia otomotif juga setali tiga uang dengan sikapnya yang arogan. Dia bahkan pernah menyamakan dirinya seperti sebuah Ferrari .



Kegilaannya pada Ferrari itulah yang kemudian menghadirkan banyak kisah-kisah unik yang terjadi pada diri Zlatan Ibrahimovic, berikut ceritanya:

1. Cerita Ferrari dan Pep Guardiola
Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah


Cerita perseteruan Zlatan Ibrahimovic dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola memang bukan hal rahasia lagi. Semua ornag tahu Zlatan Ibrahimovic tidak cocok dengan pelatih berpaspor Spanyol.

Zlatan bahkan nengisahkan perseteruannya dengan Pep Guardiola seperti halnya orang membeli Ferrari. Diketahui Zlatan Ibrahimovic memang pernah berseteru dengan Pep Guardiola ketika sama-sama berada di bawah bendera Barcelona FC. Saat itu Zlatan Ibrahimovic merasa tidak cocok dengan pelatih kelahiran 18 Januari 1971 itu karena gaya melatih dirinya.

"Saat kamu membeli saya, itu sama seperti membeli Ferrari. Kamu isi dengan bensin yang paling mahal dan kendarai dengan kencang. Guardiola cuma bisa mengisinya dengan solar dan dipakai jalan-jalan di pinggiran desa. Kalau mau seperti itu lebih baik beli Fiat lama," ledek Zlatan Ibrahimovic.

2. Cerita Ferrari yang Dibawa Latihan di Barcelona
Kisah-kisah Gila Zlatan Ibrahimovic dengan Ferrari, Nomor 4 Justru Jadi Berkah


Pep Guardiola dan Zlatan Ibrahimovic memang seperti air dan minyak, sama-sama tak bisa menyatu. Cerita kisruh keduanya juga cukup banyak beredar. Selain persamaan Ferrari, Zlatan Ibrahimovic juga pernah marah-marah dengan Pep Guardiola karena mobil yang dia kendarai setiap kali datang latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)