Tesla Bikin Peluit Rp700 Ribu, Elon Musk Sindir Kain Lap Apple

Jum'at, 03 Desember 2021 - 21:30 WIB
loading...
Tesla Bikin Peluit Rp700 Ribu, Elon Musk Sindir Kain Lap Apple
Tampilan peluit buatan Tesla seharga USD50 yang langsung ludes dalam waktu singkat. Foto: ist
A A A
CALIFORNIA - Bukan Elon Musk namanya jika tidak membuat sesuatu yang berbeda dari lainnya. Melalui perusahaan mobil listrik besutannya, Tesla, ia membuat sebuah peluit yang diberi nama Cyberwhistle.

Musk langsung mempromosikan Cyberwhistle di Twitter. Dalam cuitannya, ia mengajak 65 juta followers-nya untuk meniup peluit Tesla yang dijual seharga USD50 atau sekitar Rp718 ribuan.


”Tiup peluit di Tesla!” cuitnya dengan disertakan tautan ke ”Cyberwhistle”.



Dalam cuitan selanjutnya, Musk kemudian secara terang-terangan menyindir Apple yang menjual kain lap bernama Apple Polishing Cloth seharga USD19. Pria yang juga merupakan bos SpaceX itu menyebut kain lap Apple sebagai benda yang konyol.

Tesla Bikin Peluit Rp700 Ribu, Elon Musk Sindir Kain Lap Apple

”Jangan buang uang kalian untuk Apple Cloth yang konyol, beli peluit kami saja,” cuit Musk setelahnya.

Promisi Musk lewat cuitan ini sepertinya berhasil. Sebab dikutip dari BBC, Jumat (3/12), peluit itu sudah habis terjual. Dalam deskripsi produknya tertulis Cyberwhistle terinspirasi oleh Cybertruck. Cyberwhistle edisi terbatas ini adalah koleksi premium yang terbuat dari stainless steel.


Lewat peluit dan cuitannya, Elon seolah menyindir whistleblower setelah Tesla digugat oleh beberapa karyawan dan mantan karyawannya. Mereka menggugat setelah mengeluhkan pelecehan dan rasisme yang dialami di tempat kerja.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2934 seconds (0.1#10.140)