Deretan Motor Brad Pitt yang Punya Sejuta Kenangan dengan Angelina Jolie

Sabtu, 04 Desember 2021 - 09:44 WIB
loading...
Deretan Motor Brad Pitt yang Punya Sejuta Kenangan dengan Angelina Jolie
Dereta motor koleksi Brad Pitt yang punya kenangan tersendiri dengan Angelina Jolie. FOTO/ IST
NEW YORK - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tahun 2016 silam tentunya mengagetkan semua pihak. Pasangan yang telah hidup bersama selama 12 tahun ini, harus bercerai dan meninggalkan beberapa kenangan manis diantaranya koleksi motor ini.

Perceraian ini tentunya sungguh menyakitkan bagi keduanya pasalnya pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie ini dikenal romantis.

BACA JUGA - Angelina Jolie Tertangkap Paparazzi Berkencan dengan Mantan Suami Jonny Lee Miller

Misalnya pada ulang tahun Angelina Jolie ke-35, Brad Pitt pernah memberi kejutan dengan menghadiahi kado sebuah sepeda motor MV Agusta terbaru berwarna merah di rumahnya di Los Feliz, California. Selain MV Agusta masih banyak lagi segudang motor yang menghiasi perjalanan cinta mereka berdua. Berikut jejeran sepeda motor tersebut:

1. MV Agusta Brutale 800



Autovolutions mencatat Model MV Agusta yang diberikan ke bintang film Tomb Rider ini disinyalir adalah model Brutale. "Saya tidak yakin berapa cc itu. Tapi saya dapat memberitahu bila kado itu adalah motor yang tepat dan kuat," kata Jolie.

Saat itu Jolie mengaku pernah memiliki sebuah sepeda motor tahun lalu. "Tapi saya tidak pernah memiliki sebuah motor untuk waktu yang lama," ujar Jolie

MV Agusta yang dimaksud tak lain adalah Brutale 800. Secara teknis, motor ini mengemas mesin tiap silinder, 4-tak, 12 katup, DOHC yang sanggup memproduksi tenaga 116 TK pada 11.500 rpm dan torsi 83 Nm pada 7.600 rpm.

2. Ducati 1199 Superleggera

Brad Pitt juga punya motor Ducati 1199 yang hanya diproduksi 500 unit ini. Motor ini dikabarkan sering digunakan Brad untuk membonceng Jolie disaat untuk mengisi waktu luang mereka.
halaman ke-1
Berita Terkait
Jiplak Ducati Monster, China Luncurkan Dayun STS 400C
1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam
BMW Motorrad Resmi Memperkenalkan R 18 M dan R 18 Aurora
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Indonesia
Terjual 5 Juta Unit, Pasar Sepeda Motor 2021 Tumbuh 38%
Nmax Jadi Motor Yamaha Paling Diminati Masyarakat dalam 3 Tahun Terakhir
Generasi Terbaru Motorsport Yamaha All New R15 Adopsi DNA Motor Balap
Komentar Anda
OTO UPDATE