Artis Kaya Bollywood Banyak Kendarai Toyota Innova, Ini Alasannya!

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:53 WIB
loading...
Artis Kaya Bollywood Banyak Kendarai Toyota Innova, Ini Alasannya!
Aktris senior India Madhuri Dixit memodifikasi interior Toyota Innova miliknya sehingga mirip interior Mercedes-Benz. Foto/IST
A A A
INDIA - Aktor dan aktris senior kaya Bollywood ternyata lebih senang mengendarai Toyota Innova meski punya banyak mobil yang lebih mahal. Menurut situs Gaadi Waadi, para selebritas India itu ternyata lebih nyaman membawa mobil MPV buatan Jepang itu untuk kegiatan sehari-hari.

Beberapa selebritas negeri kari yang nyaman dengan Toyota India itu di antaranya adalah Madhuri Dixit, Jackie Shroff, Aamir Khan, Patraleekha, Malaika Arora dan banyak lagi.

Saking senangnya dengan Toyota Innova, Madhuri Dixit bahkan memodifikasi interior Toyota Innova miliknya agar jadi lebih mewah lagi. Disebutkan Gaadi Waadi, aktris India kelahiran 15 Mei 1967 membuat mobil yang diproduksi oleh Toyota India itu setara interior sedan mewah Mercedes-Benz.



"Toyota Innova Crsyta milik Madhuri Dixit memiliki interior yang dimodifikasi oleh DC2 sehingga sangat mewah seperti sedan Mercedes-Benz," tulis Gaadi Waadi.

Lalu, apa saja yang membuat Toyota Innova begitu disukai oleh selebritas Bollywood:

1. Akses Masuk dan Keluar yang Nyaman
Artis Kaya Bollywood Banyak Kendarai Toyota Innova, Ini Alasannya!


Toyota Innova disukai aktor dan aktris Malaysia sangat disukai karena memiliki akses masuk dan keluar yang nyaman. Desain pintu mobil juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jadi buat semua orang dari berbagai umur dapat dengan mudah masuk dan keluar mobil.

2. Kenyamanan Tinggi
Artis Kaya Bollywood Banyak Kendarai Toyota Innova, Ini Alasannya!


Menurut Gaadi Waadi, Toyota Innova memikiki kenyamanan tinggi. Aamir Khan malah disebutkan masih mempertahankan Toyota Innova lama miliknya karena memang masih sangat nyaman digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)