Ratusan Model Playboy Dipastikan Pernah Telanjang di Mobil Ini

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:18 WIB
loading...
Ratusan Model Playboy Dipastikan Pernah Telanjang di Mobil Ini
Ratusan Model Playboy pernah telanjang di Mobil Ini. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Meninggalnya pendiri majalah Playboy , Hugh Hefner pada 2017 lalu, meninggalkan segudang cerita di Playboy Mansion , salah satunya BMW 3.0 CS tahun 1983.

BMW 3.0 CS milik bos Playboy ini dikabarkan mobil yang sering digunakan untuk maksiat oleh Hugh Hefner. Tercatat dari 35 unit mewah, berhasil Hugt Hefner miliki dari berbagai merek.



Namun di antara mobil kesayangannya BMW 3.0 CS inilah mobil yang sering digunakan untuk mengencani ratusan model Playboy dan digunakan untuk proferti foto-foto telanjang para model Playboy.

Bos Playboy semasa hidup memang sangat menyukai mobil klasik, hingga mobil mewah nan ikonik yang melambangkan prestis.

Seperti diketahui, Hefner kerap tidur dengan banyak model majalah yang dibuatnya. Hal itu dibalas istrinya, Mildred yang ikut selingkuh. Mereka pun bercerai pada 1959.
Ratusan Model Playboy Dipastikan Pernah Telanjang di Mobil Ini

Percerainnya ini membuat Hefner lebih leluasa untuk merangkul banyak wanita seksi, baik model, artis, maupun pekerja seks.

Seiring waktu, Hefner menikah dengan model Playboy Kimberley Conrad pada 1989. Pernikahan itu juga tidak mulus. Mereka berpisah setelah sembilan tahun berumah tangga.

Hefner kemudian nikahi Crystal Hefner, sebelumnya bernama Crystal Harris. Pernikahan ini menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mencapai 60 tahun. Keduanya mengikat janji pada 2012 dan berlangsung hingga akhir hayatnya.

Meski demikian, pernikahan yang dilakukan dengan wanita cantik itu tidak membuat Hefner berhenti selingkuh. Dalam satu tahun, Hugh sering melakukan seks lebih dari 60 kali dengan banyak wanita.

Beberapa nama yang diakui secara terang-terangan, antara lain Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson. Dia juga mengakui bereksperimen dengan sesama jenis. Sebab dia mendeklarisikan bahwa dia penyuka sesama jenis atau disebut biseksual.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)